Ogah Bocorkan Lawan Timnas Indonesia U-20 di Eropa, Yunus Nusi: Biar Tidak Dikira Bohong Netizen!

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ogah Bocorkan Lawan Timnas Indonesia U-20 di Eropa, Yunus Nusi: Biar Tidak Dikira Bohong Netizen!

Ogah Bocorkan Lawan Timnas Indonesia U-20 di Eropa, Yunus Nusi: Biar Tidak Dikira Bohong Netizen!

KEPONEWS.COM - Ogah Bocorkan Lawan Timnas Indonesia U-20 di Eropa, Yunus Nusi: Biar Tidak Dikira Bohong Netizen! Lawan Timnas Indonesia U-20 Selama TC di Eropa Sudah Dikantongi, PSSI Nggak Mau Bocorin Takut Dikira Boong...

Lawan Timnas Indonesia U-20 Selama TC di Eropa Sudah Dikantongi, PSSI Nggak Mau Bocorin Takut Dikira Boong

Timnas Indonesia U-20 akan menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Eropa yang kemungkinan berlangsung di Turki pada 10 Oktober - 5 November 2022.

Selain menggelar pemusatan latihan, Timnas Indonesia U-20 besutan Shin Tae-yong akan melakoni sejumlah laga uji coba melawan klub lokal Turki.

Akan tetapi, PSSI enggan membeberkan bakal lawan Timnas Indonesia di Turki sampai ada kepastian.

Jelang Indonesia vs Palestina, 3 Pemain Palestina U-16 Ini Bisa Jebol Gawang Skuad Garuda, Harus Waspada

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi memberikan keterangan soal perkembangan tim nasional Indonesia di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (12/1/2022). Salah satu hal yang disampaikannya terkait rencana pertandingan persahabatan internasional FIFA timnas Indonesia versus Bangladesh pada 24 dan 27 Januari 2022. ANTARA/Michael Siahaan.Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi memberikan keterangan soal perkembangan tim nasional Indonesia di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (12/1/2022). Salah satu hal yang disampaikannya terkait rencana laga persahabatan internasional FIFA timnas Indonesia versus Bangladesh pada 24 dan 27 Januari 2022. ANTARA/Michael Siahaan.

"Ada uji coba dengan klub lokal (Eropa). Sudah ada lawan-lawanya," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2022).

"Tetapi belum bisa kami umumkan, harus kami pastikan dulu, biar tidak dikira bohong sama netizen," sambungnya.

Pemusatan latihan di Eropa menjadi salah satu rencana Timnas Indonesia U-20 dalam mempersiapkan diri tampil di Piala Dunia U-20 2023. Belum diketahui berapa total pemain yang akan diboyong Shin Tae-yong ke Eropa.

Kemungkinan mereka yang dibawa merupakan skuad Timnas Indonesia yang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 beberapa waktu lalu di mana diisi pemain seperti Marselino Ferdinan, Muhammad Ferarri dan Rabbani Tasmin.

Piala Dunia U-20 2023 digelar pada 20 Mei-11 Juni 2023, di mana Indonesia menjadi tuan rumah. Sebelum itu Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan tampil di Piala Asia U-20 2023 pada 2-18 Maret 2023 di Uzbekistan.

4 Alasan Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Comments