Ogah Bahas Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik: Bodo Amat!

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ogah Bahas Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik: Bodo Amat!

Ogah Bahas Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik: Bodo Amat!

KEPONEWS.COM - Ogah Bahas Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik: Bodo Amat! Zaskia Gotik pernah menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. Bahkan mereka juga sempat melangsungkan pertunangan. Namun kini, Zaskia enggan dikatikan lagi dengan mantan tunangannya itu. Maka itu Zaskia...
Loading...

Zaskia Gotik pernah menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. Bahkan mereka juga sempat melangsungkan pertunangan. Namun kini, Zaskia enggan dikatikan lagi dengan mantan tunangannya itu.

Maka itu Zaskia enggan menanggapi rencana pernilahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga pada 9 Februari 2018 mendatang. Bahkan Zaskia seolah tak peduli dengan rencana yang disiapkan Vicky dengan Angel.

"Bodo amat, thank you yah," ceplos Zaskia Gotik, saat dijumpai di Daerah SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Zaskia mengaku tidak merasa stress berat meski seringkali menelan pil pahit dalam urusan asmara. Namun untuk mantannya yang terakhir, Zaskia memastikan putus dengan cara baik-baik.

Zaskia Gotik (Tabloidbintang)

Zaskia Gotik (Tabloidbintang)

"Enggak lah walaupun disakiti terus. Tapi bukan yang kemaren yang nyakitin, yang sebelumnya, tau kan? Kalo kemaren mah baik-baik," ungkapnya.

Ketimbang membahas Vicky Prasetyo, Zaskia justru lebih tertarik membicarakan kriteria pria yang didambakan. Dia ingin memiliki pasangan bagus agamanya, tanggung jawab, serta membimbingnya ke arah lebih baik.

"Seperti kak Apoy yang agamanya bagus, terus tanggung jawab dan bisa membimbing," tukas Zaskia Gotik.

(tov / wida)

Comments