Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit - TabloidBintang Kunjungi Panasonic

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit - TabloidBintang Kunjungi Panasonic

Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit - TabloidBintang Kunjungi Panasonic

KEPONEWS.COM - Office to Office Sido Muncul Sari Kunyit - TabloidBintang Kunjungi Panasonic Beberapa saat kemudian, para peserta memenuhi ruangan serbaguna. Acara dibuka oleh pengisi acara yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan PT Panasonic Gobel Indonesia yang disampaikan ole...

Beberapa saat kemudian, para peserta memenuhi ruangan serbaguna. Acara dibuka oleh pengisi acara yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan PT Panasonic Gobel Indonesia yang disampaikan oleh Lia Rosliawati, Recruitment & Training Development Manager.

Sesuai dengan tema talk show kali ini semoga bisa menginspirasi karyawan bagaimana mengatasi stress di tempat kerja, harap Lia Rosliawati yang tampak menikmati fun talk show ini.

Acara dilanjutkan dengan sesi presentasi oleh Product Manager PT. Sido Muncul, Boejoeng Mulia. Boejoeng memaparkan manfaat kunyit bagi kesehatan lambung terutama bagi para pekerja yang tetap semangat selama menjalani banyak sekali aktivitas kantor. Selain itu pola makan yang tidak teratur dan sering menyantap gorengan, minuman dingin, makanan bersantan dan makanan pedas bisa memicu gangguan pada lambung atau sakit maag.

"Mencegah dan mengatasi sakit maag bisa dilakukan dengan pola hidup sehat dan menjauhi faktor penyebab sakit maag seperti konsumsi makan pedas dan asam. Selain itu, bisa dilakukan dengan rajin mengonsumsi kunyit untuk melindungi lapisan lambung," Boejoeng maparkan. Buyung juga menambahkan Sari Kunyit terbuat dari bahan herbal yang aman untuk dikonsumsi.

Usai mengenal manfaat kunyit, penggiat public speaking dan penulis buku, Teguh Eko Priyantanto mengajak para peserta bermain beberapa games. Lewat permainan melatih konsentrasi, Teguh mengenalkan ciri-ciri stres.

"Kalau kita bisa mengelola stres dengan baik maka hidup kita akan bahagia. Sabar dan selalu bersyukur merupakan sebagian cara untuk tidak stres, beri tahu Teguh. Acarapun ditutup dengan pembagian doorprize dan makan siang. Tunggu kedatangan kami selanjutnya di kantor Kamu!

Comments