Odion Ighalo Tak Sabar Merumput Bersama Pogba dan Rashford

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Odion Ighalo Tak Sabar Merumput Bersama Pogba dan Rashford

Odion Ighalo Tak Sabar Merumput Bersama Pogba dan Rashford

KEPONEWS.COM - Odion Ighalo Tak Sabar Merumput Bersama Pogba dan Rashford Keinginan Odion Ighalo untuk bertahan di Manchester United sudah terwujud. Ighalo sudah resmi bertahan di MU sampai 2021. Untuk meminjam Ighalo dari Shanghai Shenhua, MU harus mengeluarkan uang sebes...

Keinginan Odion Ighalo untuk bertahan di Manchester United sudah terwujud. Ighalo sudah resmi bertahan di MU sampai 2021.

Untuk meminjam Ighalo dari Shanghai Shenhua, MU harus mengeluarkan uang sebesar 10 juta (atau sekitar Rp182 miliar). Kini pemain berusia 31 tahun ini berharap bisa bermain dengan Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Semenjak tiba di MU pada musim dingin lalu, Ighalo belum pernah merasakan bermain dengan Pogba dan Rahsford. Karena kedua pemain tersebut masih mengalami cedera.

Keinginan Ighalo bisa terwujud saat Premier League kembali bergulir pada pertengahan Juni nanti. Laga Premier League ditunda semenjak Maret lalu karena Pandemi virus corona COVID-19.

"Saya sangat bersemangat," kata Ighalo dikutip dari Skysport.

Pemain Manchester United, Paul Pogba usai mencetak gol

"Melihat mereka dari luar bereda saat bisa berlatih bersama. Pogba telah kembali, dia baik-baik saja, ia kuat dan bugar. Rashford pemain luar biasa, ia sangat berbakat. Saya tidak sabar untuk bisa bermain dengan mereka," tambahnya.

Kesepakatan MU dengan Ighalo sampai Januari 2021, setelah itu ia akan kembali ke klub lamanya. Ighalo pun enggan membicarakan masa depannya setelah masa peminjaman berakhir.

"Untuk saat ini, saya hanya ingin melanjutkan impianku," jelasnya.

LaLiga Kembali Bergulir, Apa Harapan Andres Iniesta untuk Barcelona?

Belum Siap Mental, Debut Kevin Durant Bersama Nets Tertunda

Comments