Octopath Traveler Hadir ke PC, Ini Tanggal Rilisnya

Games

Updates / Games

Octopath Traveler Hadir ke PC, Ini Tanggal Rilisnya

Octopath Traveler Hadir ke PC, Ini Tanggal Rilisnya

KEPONEWS.COM - Octopath Traveler Hadir ke PC, Ini Tanggal Rilisnya Octopath Traveler. (Nintendo) Game RPG dari Square Enix, Octopath Traveler telah diberitakan sebelumnya akan dibawa ke PC. Kepastian kehadiran game ini ke PC sudah makin jelas. Octopath Traveler send...

Octopath Traveler. (Nintendo)

Game RPG dari Square Enix, Octopath Traveler telah diberitakan sebelumnya akan dibawa ke PC. Kepastian kehadiran game ini ke PC sudah makin jelas.

Octopath Traveler sendiri ialah game RPG yang mengusung desain pixelated ala konsol 16 bit. Namun memberikan sentuhan 3D dalam efek yang mempesona.

Sebagai game RPG, pastinya Octopath Traveler memberikan kisah cerita yang sangat mendalam. Square Enix memberikan 8 karakter yang mempunyai kisah cerita yang berbeda.

Octopath Traveler sendiri telah lebih dahulu dihadirkan ke Nintendo Switch pada 13 Juni 2018. Game ini langsung menarik perhatian para penggemar game RPG terutama JRPG.

Karena kesuksesannya di Nintendo Switch, Square Enix berniat membawa Octopath Traveler ke PC. Dengan muncul ke PC, bakal menjangkau lebih banyak gamer.

Octopath Traveler. (Syfy Wire)Octopath Traveler. (Syfy Wire)

Dikutip dari Gematsu, game PC Octopath Traveler akan dihadirkan lewat Steam. Selain itu juga akan muncul lewat Square Enix Store.

Rencananya, Square Enix akan meluncurkan game PC Octopath Traveler ini pada 7 Juni 2019 mendatang. Hal ini terungkap dari sebuah postingan di blog resmi perusahaan tersebut.

Sayangnya, postingan tersebut sudah dihapus dari blog Square Enix. Namun kemungkinan besar tetap akan dirilis di tanggal tersebut.

Octopath Traveler. (Nintendo)Octopath Traveler. (Nintendo)

Selain dibawa ke PC, Octopath Traveler juga diangkat sebagai game mobile. Namun untuk game mobile akan mengangkat kisah prekuel dari Octopath Traveler ini.

Saat ini Octopath Traveler versi mobile masih dalam proses pengembangan. Belum dapat diketahui kapan game tersebut akan diluncurkan.

Sedangkan untuk game PC Octopath Traveler sendiri, kita tunggu saja langkah Square Enix mulai kapan akan memajang nya di Steam.

Comments