Ocean Park Hong Kong Terintegrasi MTR dan Hotel Mewah

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ocean Park Hong Kong Terintegrasi MTR dan Hotel Mewah

Ocean Park Hong Kong Terintegrasi MTR dan Hotel Mewah

KEPONEWS.COM - Ocean Park Hong Kong Terintegrasi MTR dan Hotel Mewah Berkunjung ke taman bermain rasanya tidak puas bila hanya bermain seharian. Apalagi taman bermain tersebut sangat luas dan dipenuhi puluhan wahana menarik dan tempat konservasi satwa yang sayang untuk...

Berkunjung ke taman bermain rasanya tidak puas bila hanya bermain seharian. Apalagi taman bermain tersebut sangat luas dan dipenuhi puluhan wahana menarik dan tempat konservasi satwa yang sayang untuk dilewatkan. Contohnya merupakan taman bermain Ocean Park Hong Kong.

Taman bermain yang berdiri semenjak 10 Januari 1977 ini mempunyai beberapa area yang bisa dikunjungi mulai dari Waterfont hingga Mountain Area. Saking luasnya, pengunjung difasilitasi dengan dua transportasi ikonik di dalam taman bermain yaitu kereta gantung (cable car) dan ocean express. Rasanya tidak cukup kalau menjelajahi Ocean Park hanya dalam sehari.

Namun, tidak perlu khawatir untuk mencari tempat menginap di dekat taman seluas 91,5 hektar ini, karena Ocean Park terintegrasi langsung dengan Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel. Hotel resor urban pertama di Hong Kong itu dibuka secara resmi pada bulan Februari 2019.

Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel

Fasilitas hotel bertema eco terdiri dari tiga bangunan Pier Wing, Club Wing dan Marina Wing, memberikan 471 kamar dan suite kontemporer, termasuk 14 kamar bertema maskot Ocean Park: Whiskers, Bao Bao dan Redd, sebuah pilihan luar biasa bagi keluarga untuk menikmati petualangan holistik di Ocean Park.

Meet the Walrus, Ocean Park Hong Kong

Pengalaman Seru Berinteraksi Langsung dengan Walrus

Old Hong Kong Street

Jalan-jalan Sambil Merasakan Street Food Khas Old Hong Kong

Ocean Park Main Entrance

Seru-seruan Di Taman Hiburan Tertua di Hongkong

Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel

Setelah keluar dari lobi hotel, pengunjung hanya perlu naik eskalator satu kali saja untuk mengunjungi taman bermain ini. Sangat praktis, kan?

Taman bermain tertua di Hong Kong ini juga bisa diakses dengan moda transportasi MTR. Begitu keluar dari stasiun MTR Ocean Park, pintu masuk taman bermain Ocean Park sudah berada di depan mata. Petualangan seru pun siap dimulai!

Comments