Obsesi untuk Punya Anak, Wanita Ini Akui Sempat Berniat Goda Ayah Tiri Sendiri

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Obsesi untuk Punya Anak, Wanita Ini Akui Sempat Berniat Goda Ayah Tiri Sendiri

Obsesi untuk Punya Anak, Wanita Ini Akui Sempat Berniat Goda Ayah Tiri Sendiri

KEPONEWS.COM - Obsesi untuk Punya Anak, Wanita Ini Akui Sempat Berniat Goda Ayah Tiri Sendiri Bagi beberapa wanita, melahirkan dan mempunyai seorang anak merupakan hadiah yang tiada taranya. Apalagi saat ini, ada banyak cara yang bisa dicoba demi bisa menggapai mimpi dengan mempunyai anak, mul...

Bagi beberapa wanita, melahirkan dan mempunyai seorang anak merupakan hadiah yang tiada taranya. Apalagi saat ini, ada banyak cara yang bisa dicoba demi bisa menggapai mimpi dengan mempunyai anak, mulai dari hamil atau memakai surrogate.

Mungkin inilah yang dipikirkan oleh seorang wanita muda berusia 19 tahun ini. Seperti yang dilansir dari laman The Sun, wanita ini mengaku dirinya terobsesi untuk mempunyai seorang anak.

Namun sayangnya, ia belum menikah dengan siapapun dan tidak terikat dalam sebuah hubungan asmara. Keinginannya untuk mempunyai anak pun menghadapi kesulitan hingga dia berpikir sebuah cara yang mengejutkan.

Bukannya mencoba cara yang umum, wanita ini justru tertarik secara seksual dengan Ayah tirinya sendiri. Ia bahkan mempertimbangkan untuk menarik hati sang Ayah agar bisa mempunyai anak darinya.

Menag Yaqut Sebut Orangtua Punya Peran Memastikan Perlindungan Anak dari Perundungan dan Pelecehan

Ayah tirinya mempunyai usia sekitar 40 tahun, hanya setahun di bawah ibu kandungnya. Keinginannya untuk mempunyai anak pun dipengaruhi oleh faktor teman-temannya yang sudah menjadi seorang Ibu.

Ilustrasi anak kecil tersenyum. (Pixabay/dana279)Ilustrasi anak kecil tersenyum. (Pixabay/dana279)

"Saya berusia 19 tahun, dia (Ayah tiri) berusia 41 tahun, dan ibu saya berusia 40. Semua sahabat saya punya bayi dan saya sangat iri. Menjadi seorang ibu merupakan semua yang saya pikirkan," ungkap wanita ini.

Suatu hari, wanita ini pergi ke klub dan bertemu seorang pria yang berusia 35 tahun. Namun setelah berdansa bersama dan saling menarik hati, pria tersebut justru pergi meninggalkannya.

Akhirnya, wanita ini pulang ke rumah dan menemukan Ayah tirinya yang sedang tidur. Ia mencium leher Ayah tirinya tersebut hingga memberikan seks oral.

Awalnya, ia mengira ketertarikan tersebut memang timbal balik, namun ternyata hanya sebuah kesalahpahaman. Bukannya mundur, wanita ini justru memikirkan perihal reaksi Ibunya bila ternyata ia mengandung anak Ayah tirinya.

Ganggu Program ASI Ekslusif, Ketua IDAI Minta Masyarakat Laporkan Nakes yang Promosi Susu Formula

"Bila saya hamil olehnya, apakah ibu saya perlu tahu bahwa itu merupakan bayi ayah tiri saya?" tanya wanita ini ke pihak rubrik Deidre.

Sementara itu, tim Deidre memberikan saran agar dia berhenti bermain api dan tidak menarik hati Ayah tirinya lagi. Selain itu, mereka menegaskan bahwa menjadi Ibu bukanlah hal yang mudah.

Comments