Obrolan Ayu Ting Ting dan ayahnya di Labuan Bajo jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Obrolan Ayu Ting Ting dan ayahnya di Labuan Bajo jadi sorotan

Obrolan Ayu Ting Ting dan ayahnya di Labuan Bajo jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Obrolan Ayu Ting Ting dan ayahnya di Labuan Bajo jadi sorotan Liburan memang dijadikan momen yang pas untuk menghabiskan waktu untuk refreshing. Tak terkecuali bagi pedangdut Ayu Ting Ting. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Labuan Bajo menjadi destinasi y...

Liburan memang dijadikan momen yang pas untuk menghabiskan waktu untuk refreshing. Tak terkecuali bagi pedangdut Ayu Ting Ting. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Labuan Bajo menjadi destinasi yang dipilih Ayu Ting Ting untuk berlibur.

Tak sendiri, Ayu Ting Ting mengajak keluarga besarnya untuk menikmati pemandangan alam di Labuan Bajo. Seperti diketahui, belakangan ini daerah yang terletak di Nusa Tenggara Timur tersebut banyak dikunjungi para selebriti Tanah Air. Beberapa diantaranya ada Maia Estianty, Ringgo Agus, Bunga Citra Lestari dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kali ini giliran Ayu Ting Ting yang ingin menikmati lanskap alam yang menarik dan garis pantai yang istimewa di Labuan Bajo. Aktivitas berlibur bareng keluarga tersebut ia bagikan melalui akun Instagramnya. Kebahagiaannya pun terpancar saat berpose di beberapa tempat di Labuan Bajo.

Namun demikian, ada hal yang justru menjadi fokus warganet dalam beberapa foto Ayu Ting Ting. Banyak dari mereka yang justru menyoroti penampilannya. Pasalnya, ibu satu ini tampil dengan crop top dan jeans mini sehingga kaki jejangnya terlihat.

"Bunda iqis ngebolang," tulis Ayu Ting Ting.

Selain penampilan Ayu Ting Ting saat liburan, ada juga hal lain yang menjadi sorotan saat ia dan keluarga liburan di Labuan Bajo. Merupakan Syifa, adik Ayu Ting Ting.

Hal ini dikarenakan unggahan Instastory Syifa yang memperlihatkan keindahan laut dari atas kapal. Di sela-sela ia memperlihatkan keindahan alam Labuan Bajo, terdengar sayup-sayup suara ayah Ayu, Abdul Rozak yang sedang berbincang dengan Ayu Ting Ting.

Banyak yang warganet yang menyebut bahwa keduanya sedang membicarakan Nagita Slavina. Video ini pun semakin ramai diperbincangkan setelah dibagikan ulang di sejumlah akun gosip. Video ini pun langsung membuat heboh warganet. Sejumlah warganet menyebut kalau Abdul Rozak dan Ayu sedang membicarakan Nagita Slavina.

Isi obrolan Ayu Ting Ting Instagram

foto: Instagram/@igtainmentt

"OJAK SAID "SOALNYA NAGITA DARI JAUH GA KELIHATAN KAKIKNYA ", TRUS UBUL NIMPALIN " IYA, LIPSTIKNYA MERAH BGT," tulis akun @berthagunawan45.

"OJAK; klau nagita kan dari jauh ga keliatan kakiknya, kasian bnget. Ayu; lipstik nya merah bnget," ungkap akun @sari.angeline.

"Ayah ayu said 'Soalnya nagita dari jauh kyk gak ada kakinya..gelap banget orangnya'...ayu said 'ehhh tapi,lipstiknya merahhhh mulu!'gitulah kira2 klo gue denger sihh," timpal akun @izqa91.

Namun ada juga sebagian warganet yang menyebut jikalau dalam perbincangan tersebut tidak mendengar kata 'Nagita' tetapi 'Kita'.

"Kedengeran gw mah " SOALNYA KLO KITA DARI JAUH....... '... gak ada kata NAGITA," komentar akun @rainy_day_with_you.

"Ayah ojak said ' Karna kalau kita lihat dari jauh gk ada pasir nya oren warna nya. Att: merah banget" #jangan baper netizen," tulis @eriinfauzii.

"si ayah bilang: karna kalau kita lihat dr jauh g ada pasirnya... oren warnanya... si ayu bilang: merah bgt pasirnya...," pungkas akun @diah.anugraheni.

Recommended By Editor

Comments