Obati Radang Tenggorokan dengan Berkumur Air Garam Hangat 2 Kali Sehari

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Obati Radang Tenggorokan dengan Berkumur Air Garam Hangat 2 Kali Sehari

Obati Radang Tenggorokan dengan Berkumur Air Garam Hangat 2 Kali Sehari

KEPONEWS.COM - Obati Radang Tenggorokan dengan Berkumur Air Garam Hangat 2 Kali Sehari RADANG tenggorokan bisa menjadi masalah bagi siapa saja. Bagaimana tidak, Anda juga sulit bicara, bahkan sulit menelan makanan yang hendak dikonsumsi.Tentu Anda tidak ingin masalah radang tenggorokan...

RADANG tenggorokan bisa menjadi masalah bagi siapa saja. Bagaimana tidak, Anda juga sulit bicara, bahkan sulit menelan makanan yang hendak dikonsumsi.

Tentu Anda tidak ingin masalah radang tenggorokan berlangsung lama. Sebelum pergi ke dokter, Anda bisa mencoba cara yang alami, yup berkumur air garam.

Air garam memang dikenal memiliki kemampuan sebagai pengobatan alami banyak sekali masalah kesehatan, termasuk radang tenggorokan. Selain itu, ada beberapa masalah kesehatan lain yang bisa dicegah atau diatasi dengan air garam. Berikut selengkapnya yang dilansir dari laman Boldsky:

Melawan infeksi

Air garam dikenal memiliki kemampuan untuk melawan bakteri. Garam dapat menarik kadar air dari sel-sel bakteri. Hal ini akan menyebabkan bakteri akan lumpuh.

Mengelola edema

Minum air garam efektif dalam menghilangkan kelebihan air yang terakumulasi. Hal ini terjadi terutama karena banyak sekali kondisi medis. Jadi, cobalah minum air garam setiap hari kalau Anda menderita edema, bahkan jikalau itu terkait kehamilan.

Untuk kesehatan kulit

Kabar baiknya, air garam hangat ialah cara mudah untuk mengobati jerawat. Hanya mencuci muka di air garam! Usap dengan lembut menggunakan kain katun. Anda juga bisa merendam handuk kapas di air garam hangat dan tekan ke wajah.

Mengobati radang tenggorokan

Kemampuan garam untuk menarik keluar air dan kekuatannya melawan bakteri berperan dalam mengobati sakit tenggorokan. Anda harus berkumur setiap hari selama dua kali dengan air garam hangat. Hal ini akan bekerja langsung pada selaput lendir tenggorokan dan mengurangi pembengkakan, memberikan bantuan mudah mengatasi sakit tenggorokan.

Obati Radang Tenggorokan dengan Berkumur Air Garam Hangat 2 Kali Sehari

Comments