Obama Mau Mudik ke Indonesia, Ngidam Nasi Goreng atau Mau Liburan?

Trending

Fun / Trending

Obama Mau Mudik ke Indonesia, Ngidam Nasi Goreng atau Mau Liburan?

Obama Mau Mudik ke Indonesia, Ngidam Nasi Goreng atau Mau Liburan?

KEPONEWS.COM - Obama Mau Mudik ke Indonesia, Ngidam Nasi Goreng atau Mau Liburan? Kabar gembira buat kita semua. Barack Obama, mantan Presiden Amerika Serikat ke-44 yang pernah bersekolah di Menteng dikabarkan akan datang lagi ke Indonesia. Bukan, ini bukan Obama yang suka nongol d...

Kabar gembira buat kita semua. Barack Obama, mantan Presiden Amerika Serikat ke-44 yang pernah bersekolah di Menteng dikabarkan akan datang lagi ke Indonesia. Bukan, ini bukan Obama yang suka nongol di iklan sebuah kampus di televisi, ini Obama beneran. Ia diundang Presiden Jokowi untuk berliburan ke Indonesia.

Nah, momen Obama ke sini pas banget dengan musim mudik Lebaran. Apakah Obama sengaja mau datang untuk merayakan Hari Ulang Tahun Jakarta ke 490 ataukah pengin melihat bagaimana suasana Jakarta pas kosong karena semua orang mudik. Kalau ngomongin liburan, Menpar Arief Yahya langsung buka suara. Ia memperkirakan Obama bakal ke Jakarta, terutama Menteng untuk bernostalgia, lalu mungkin wisata masakan.

Selain itu, Obama yang diundang dikabarkan akan main ke Candi Borobudur, lalu makan malam di Istana Kepresidenan Bogor, dan katanya juga akan bertemu Gubernur DIY Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono.

Hm, apakah Obama juga bakal main ke Candi Ratu Boko seperti Rangga dan Cinta? Ataukah ia akan melanjutkan hobi bermain Kite Surfing dan menjajal ombak di Gili Trawangan? Kita tunggu aja beritanya nanti.

Sumber

Comments