Nyesek! Viral Pengantin Wanita Kena Tipu Calon Suami dan WO, Begini Kronologinya

Trending

Fun / Trending

Nyesek! Viral Pengantin Wanita Kena Tipu Calon Suami dan WO, Begini Kronologinya

Nyesek! Viral Pengantin Wanita Kena Tipu Calon Suami dan WO, Begini Kronologinya

KEPONEWS.COM - Nyesek! Viral Pengantin Wanita Kena Tipu Calon Suami dan WO, Begini Kronologinya Hari pernikahan merupakan momen yang sudah ditunggu-tunggu oleh calon pengantin. Setelah lama dipersiapkan, tentunya pengantin ingin hari pernikahan berjalan lancar. Meski begitu, nasib pilu menimpa...

Hari pernikahan merupakan momen yang sudah ditunggu-tunggu oleh calon pengantin. Setelah lama dipersiapkan, tentunya pengantin ingin hari pernikahan berjalan lancar.

Meski begitu, nasib pilu menimpa calon pengantin berikut ini. Tidak hanya ditipu WO (wedding organizer), ia juga ditipu calon suami.

Lewat unggahan di sosmed, akun MUA @sylvara.makeup membagikan kisah yang dialami salah satu kliennya.

"Innalillahi. Hari ini nggak jadi makeupin wedding. Keluarga calon pengantin wanita kena tipu WO (gedung nggak di-booking, nggak ada dekor dan catering, WO nggak bisa dihubungin). Semoga keluarga sabar," tulisnya.

Viral Dekorasi Pernikahan di Gang Sempit 4x40 Meter, Hasilnya Tuai Perdebatan

MUA ini lantas membagikan situasi di venue pernikahan. Venue tersebut rupanya baru saja digunakan untuk acara vaksin dan masih belum didekorasi.

Sementara, yang datang ke venue hanyalah tim makeup, baju, henna, dan keluara calon pengantin wanita itu sendiri.

Viral Pengantin Wanita Kena Tipu Wedding Organizer dan Calon Suami (instagram.com/sylvara.makeup)Viral Pengantin Wanita Kena Tipu Wedding Organizer dan Calon Suami (instagram.com/sylvara.makeup)

Makeup artist ini lantas menambahkan bahwa ia sempat berkontak dengan pihak wedding organizer. Namun, berita yang diberikan tidak jelas.

Bahkan, WO ini hanya mengirim rundown satu lembar dan tidak mau memberikan akun Instagram kepada MUA.

Bukan hanya pihak WO yang kabur, calon pengantin pria rupanya juga tidak terlihat muncul di acara pernikahannya sendiri.

Mengejutkan, Sosok Ini Datang ke Kondangan Ria Ricis Sumbang Rp 10 Miliar

"Mama calon pengantin wanita sudah terima dan sangat tegar. Dan kami para vendor yang datang sudah diizinkan untuk pulang."

"Yang bikin syok merupakan calon pengantin pria tidak muncul sampai detik ini," lanjut akun @sylvara.makeup menambahkan.

Di sisi lain, calon pengantin wanita sudah booking makeup sebulan sebelum hari H. Seminggu sebelum menikah, ia juga sempat melakukan prewedding.

Viral Pengantin Wanita Kena Tipu Wedding Organizer dan Calon Suami (instagram.com/sylvara.makeup)Viral Pengantin Wanita Kena Tipu Wedding Organizer dan Calon Suami (instagram.com/sylvara.makeup)

Lewat story Instagram, MUA ini lantas membagikan kabar terbaru. Calon pengantin pria dikabarkan sudah mengirim chat kepada ayah calon mempelai wanita.

Pada chat tersebut, calon pengantin pria berkata akan meminta maaf dan bertanggung jawab. Ia juga mengklaim jikalau dirinya bukan penipu.

Unggahan @sylvara.makeup tersebut kini juga sudah ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit yang turut mendoakan pengantin wanita.

"Calon pengantin prianya udah dikenal berapa lama? Keluarganya yang lain nggak ada gitu? Kalau kayak gitu sih udah fix rencanain nipu, terorganisir sekali kejahatannya," tulis salah satu komentar.

"Kak boleh share aja nomor WO-nya, biar kita tahu dan nggak ada kejadian yang terulang."

"Waduh ada lagi WO abal-abal, semoga calon pengantin dan keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan dan Allah ganti dengan yang lebih baik."

"Sedih banget bacanya, kasihan sama calon pengantin wanita dan keluaganya, nggak kebayang gimana perasaannya pas datang ke lokasi. Semoga Allah ganti dengan yang lebih baik lagi," tambah warganet mendoakan.

Comments