Nyatakan Cinta, Remaja Ini Malah Alami Kejadian Ngenes

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nyatakan Cinta, Remaja Ini Malah Alami Kejadian Ngenes

Nyatakan Cinta, Remaja Ini Malah Alami Kejadian Ngenes

KEPONEWS.COM - Nyatakan Cinta, Remaja Ini Malah Alami Kejadian Ngenes Remaja pria alami hal sial. (instagram/awreceh.id) Masa sekolah memang identik dengan gebetan dan pacar. Tidak jarang, banyak remaja yang nekat menyatakan cinta di sekolah dengan cara yang unik dan r...

Remaja pria alami hal sial. (instagram/awreceh.id)

Masa sekolah memang identik dengan gebetan dan pacar. Tidak jarang, banyak remaja yang nekat menyatakan cinta di sekolah dengan cara yang unik dan romantis. Sama halnya dengan remaja pria yang viral di Instagram ini. Menyatakan cinta, remaja pria ini malah mengalami kejadian ngenes.

Video romantis saat remaja pria ini menyatakan cinta pertama kali diunggah oleh akun @awreceh.id pada Senin (27/5/2019) lalu.

''Sad boy..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id lengkap dengan satu emoticon sedih.

Dalam video yang diunggah, terlihat seisi sekolah yang dihebohkan dengan adegan menyatakan cinta yang dilakukan oleh seorang remaja pria pada remaja wanita yang berdiri di depannya.

Heboh, rekan-rekan di sekolah keduanya ikut menyaksikan momen manis tersebut sambil beberapa terlihat merekam dengan memakai smartphone.

Remaja pria alami hal sial. (instagram/awreceh.id)Remaja pria alami hal sial. (instagram/awreceh.id)

Membawa sebuket bunga mawar merah di tangannya, remaja pria ini malah mengalami kejadian ngenes. Cintanya ditolak oleh remaja wanita tersebut.

Dengan sopan, remaja wanita ini menggelengkan kepalanya menolak lalu membungkuk meminta maaf sebelum kemudian berlalu pergi dari hadapan remaja pria yang menatapnya sedih.

Netizen yang menyaksikan video tersebut lalu ikut dibuat sedih dengan nasib ngenes yang remaja pria ini rasakan. Banyak sekali komentar lalu ditinggalkan di unggahan @awreceh.id ini.

''ini moment memalukan di hidup gua, udah ditolak, penonton banyak, udah gitu bunganya nganggur..'' tulis pemilik akun @shabiq.rr.

''SOPAN BAT NOLAKNYA, GUA SUKA GAYA LU SIST..'' komentar pemilik akun @riinndu.

''Nahh gitu kalau nolak. Jangan kasar terus sombong lageeh :('' ungkap akun @kpop.daebakindo.

''Ditolak gak seberapa, MALU nya tuh yang digedein..'' tulis akun @handi_setyo_p.

Cukup ngenes, video yang viral di Instagram saat seorang remaja pria alami kejadian ngenes usai menyatakan cinta ini sudah ditonton sebanyak 1.083.030 kali dan mendapat 6.225 komentar netizen.

Comments