Nunung dikabarkan positif Covid-19, ini 5 faktanya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nunung dikabarkan positif Covid-19, ini 5 faktanya

Nunung dikabarkan positif Covid-19, ini 5 faktanya

KEPONEWS.COM - Nunung dikabarkan positif Covid-19, ini 5 faktanya Pelawak Tanah Air, Nunung atau yang mempunyai nama lengkap Tri Retno Prayudati, baru-baru dikabarkan positif Covid-19. Kabar ini diketahui dari artis Khrisna Mukti yang merupakan tetangga wanita 57 ta...

Pelawak Tanah Air, Nunung atau yang mempunyai nama lengkap Tri Retno Prayudati, baru-baru dikabarkan positif Covid-19. Kabar ini diketahui dari artis Khrisna Mukti yang merupakan tetangga wanita 57 tahun ini.

Kebetulan, asisten rumah tangga Krisna Mukti sempat kerja di kediaman Nunung Srimulat, dan memberikan berita tersebut kepada Krisna Mukti. "Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat mbak Nunung demikianlah adanya (positif Covid-19)," kata Krisna Mukti, seperti yang kutip dari Liputan6.com pada Selasa (22/9).

Pihak keluarga Nunung Srimulat melalui sang adik yaitu Nunik membenarkan bahwa Nunung Srimulat saat ini sedang sakit. Hanya saja, ia masih belum mengetahui lebih lanjut terkait sakit Nunung Srimulat, karena masih belum mendapat kabar pasti.

Dilansir dari banyak sekali sumber, berikut ulas fakta Nunung dikabarkan positif Covid-19, Selasa (22/9).

1. Berita berawal dari Asisten rumah tangga

nunung covid Berbagai sumber

foto: Instagram/@nunung63.official

Krisna Mukti sebagai tetangga menyebutkan, kabar ini ia ketahui dari asisten rumah tangganya yang juga bekerja di rumah Nunung. Kini ART itu diminta untuk pulang demi mencegah penularan dari Nunung.

"Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat Mbak Nunung demikianlah adanya. Kurang lebih tiga hari yang lalu," ujarnya.

Krisna Mukti mengatakan mengetahui berita tersebut semenjak beberapa hari ke belakang.

2. Tertular ke anggota keluarga.

nunung covid Berbagai sumber

foto: Instagram/@nunung63.official

Krisna juga mengungkapkan tak hanya Nunung saja yang terkena virus corona Covid-19. Beberapa anggota keluarga pelawak senior ini juga 5 orang juga virus tersebut.

"Kalau nggak salah ada lima orang yang kena. Saya nggak tau siapa saja," tegas Krisna

Meski begitu, Khrisna mengungkapkan belum tahu jelas siapa saja yang tertular.

3. Pihak keluarga angkat bicara.

Dilansir dari Nunung sempat mengeluh wacana kondisi kesehatannya. Hal ini disampaikan oleh adik Nunung, Nunik.

"Tadi saya telepon. Soalnya kan kemarin sebelumnya kan Mba Nunung memang telepon aku waktu belum ada gejala itu, terakhir telepon itu dia emang ngomong 'Badanku sakit-sakit semua'," jelas Nunik.

4. Menjalani isolasi.

Dilansir dari menurut pihak keluarga, saat ini Nunung bersama empat anggota keluarga, dan satu asistennya sedang menjalani isolasi di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

5. Kondisi terkini Nunung.

Dilansir dari liputan6.com Selasa (22/9) Lewat kuasa hukumnya, Moamar Maruapey, Nunung memberikan kondisi terkininya. Ia mengalami gangguan pada indera penciuman.

"Mami merasa penciumannya agak kurang baik dibandingkan sebelumnya," ungkap kuasa hukum Nunung saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, pada Selasa (22/9/2020).

Recommended By Editor

Comments