Nuning Irpana Mengaku Tak Diberi Nafkah Selama 11 Tahun Menikah dengan Aliff Alli.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Nuning Irpana Mengaku Tak Diberi Nafkah Selama 11 Tahun Menikah dengan Aliff Alli.

Nuning Irpana Mengaku Tak Diberi Nafkah Selama 11 Tahun Menikah dengan Aliff Alli.

KEPONEWS.COM - Nuning Irpana Mengaku Tak Diberi Nafkah Selama 11 Tahun Menikah dengan Aliff Alli. Seorang wanita bernama Nuning Irpana mengaku pernah dinikahi oleh Aliff Alli tahun 2011 lalu. Namun hingga saat ini Aliff Alli masih membantah soal adanya pernikahan tersebut.Kali ini sebuah fakta bar...

Seorang wanita bernama Nuning Irpana mengaku pernah dinikahi oleh Aliff Alli tahun 2011 lalu. Namun hingga saat ini Aliff Alli masih membantah soal adanya pernikahan tersebut.

Kali ini sebuah fakta baru mengenai pernikahan Nuning dan Aliff pun terungkap. Kuasa hukum Nuning Irpana, Lissa V menyebut bila kliennya itu tak diberi nafkah oleh Aliff selama 11 tahun menikah. Pasalnya Aliff tidak menganggap bila dirinya pernah menikah dengan Nuning Irpana.

"Justru itu selama 11 tahun ini tidak ada, klien kami tadi bilang bahwa dia punya suami tapi kaya engga punya suami," ucap Lissa V, kuasa hukum Nuning Irpana, saat ditemui di daerah Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (15/9) Rabu sore.

Berbeda dengan bantahan Aliff Alli, Nuning Irpana menegaskan kalau pernikahannya terdaftar secara sah di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

1. Bawa Kabur Buku Nikah

image

credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril

Tak hanya itu, Lissa menyebut jikalau kliennya ini tidak dihargai sebagai wanita. Nuning juga tidak mempunyai buku nikah dirinya dengan Aliff Alli karena di bawa kabur oleh pria asal Malaysia tersebut.

"Dia tidak dihargai sebagai wanita. Buku nikah dibawa pergi. Ini berstatus punya suami tapi kaya gapunya suami," ungkapnya.

"Saat sidang kemarin kan (Aliff Alli) bilang nggak kenal. Begitu banget padahal kan tau sendiri bagaimana, engga mungkin lah datanya (berkas pernikahan) menyangkut sendiri tanpa ada yang mendaftarkan di KUA," sambung Lissa.

Diketahui Nuning Irpana dan Aliff Alli menikah pada tahun 2011 di KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Dari pernikahannya itu keduanya belum dikaruniai anak, bahkan Aliff meninggalkan Nuning dan menganggap dirinya tak pernah menikah dengan Nuning Irpana.

Comments