Nubia Red Magic 2, Pesaing Baru Smartphone Gaming Xiaomi

Games

Updates / Games

Nubia Red Magic 2, Pesaing Baru Smartphone Gaming Xiaomi

Nubia Red Magic 2, Pesaing Baru Smartphone Gaming Xiaomi

KEPONEWS.COM - Nubia Red Magic 2, Pesaing Baru Smartphone Gaming Xiaomi Sub-brand ZTE, Nubia akhrinya merilis smartphone gaming terbarunya Red Magic 2. Nubia Red Magic 2 ini bakal bersaing dengan smartphone gaming milik Xiaomi, Black Shark. Nubia Red Magic 2 ini generasi...
Loading...

Sub-brand ZTE, Nubia akhrinya merilis smartphone gaming terbarunya Red Magic 2. Nubia Red Magic 2 ini bakal bersaing dengan smartphone gaming milik Xiaomi, Black Shark.

Nubia Red Magic 2 ini generasi selanjutnya dari Nubia Red Magic yang sudah rilis sebelumnya. Tepat pada Kamis (08/11/2018), Nubia resmi merilis perangkat gaming ini di Cina dan baru tersedia untuk crowdfunding di situs Jd.com.

Smartphone Xiaomi Makin Mahal, Ini Alternatifnya

Sebelumnya, Nubia Red Magic sudah rilis dengan Snapdragon 835 SoC, lalu bagaimana dengan perangkat barunya ini?

Bersamaan dengan rilisnya, vendor smartphone ini juga membocorkan beberapa spesifikasinya. Kabarnya, perangkat ini akan memakai Snapdragon 845 SoC yang dipadukan dengan RAM 10 GB.

Semakin canggih, perangkat gaming ini dilengkapi dengan teknologi pendingin khas smartphone gaming pada umumnya.

Nubia Red Magic 2. (NDTV)Nubia Red Magic 2. (NDTV)

Bukan cuma satu, smartphone gaming ini memakai dual cooling system yang menggabungkan teknologi air cooling dan liquid cooling yang memungkinkan penggunanya dapat bermain game lama tanpa harus ketakutan smartphone jadi cepat panas.

7 Merek Ponsel Jadul, Mana yang Pernah Kamu Pakai?

Dengan dapur pacu kerennya ini, kabarnya Nubia Red Magic 2 akan super ganas dan bisa melahap semua game dan software dengan lancar.

Loading...

Comments