Note 7 Bakal Ditarik dari Malaysia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Note 7 Bakal Ditarik dari Malaysia

Note 7 Bakal Ditarik dari Malaysia

KEPONEWS.COM - Note 7 Bakal Ditarik dari Malaysia SEOUL - Tampaknya penarikan smartphone Galaxy Note 7 akan merambah Malaysia. Di Amerika Serikat, proses penarikan perangkat dengan insiden yang mengejutkan ini juga sudah berjalan.Dilaporkan Lowyat.ne...
Loading...

SEOUL - Tampaknya penarikan smartphone Galaxy Note 7 akan merambah Malaysia. Di Amerika Serikat, proses penarikan perangkat dengan insiden yang mengejutkan ini juga sudah berjalan.

Dilaporkan Lowyat.net, situs teknologi di Malaysia bahwa Samsung telah mengirimkan informasi untuk menarik semua handset di negara tersebut. Penarikan Note 7 ini akan dilaksanakan 31 Desember mendatang.

BERITA REKOMENDASI


Dilansir Ubergizmo, Kamis (29/12/2016), melalui informasi ini, Samsung juga mengingatkan agar pengguna melakukan back up data yang tersimpan dalam Galaxy Note 7, misalnya foto.

Langkah ini merupakan keputusan Samsung yang akan dilakukan di berbagai negara di dunia. Vendor asal Korea Selatan ini juga menggandeng perusahaan operator untuk membantunya menonaktifkan jaringan Galaxy Note 7, seperti yang dilakukan di Kanada, Selandia Baru, dan Australia.

Note 7 Bakal Ditarik dari Malaysia
Loading...

Comments