Nostalgia Yuks! Nokia Pernah Keluarkan 7 Ponsel Unik Ini Lho, Tipe Apa yang Pernah Kamu Miliki ?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nostalgia Yuks! Nokia Pernah Keluarkan 7 Ponsel Unik Ini Lho, Tipe Apa yang Pernah Kamu Miliki ?

Nostalgia Yuks! Nokia Pernah Keluarkan 7 Ponsel Unik Ini Lho, Tipe Apa yang Pernah Kamu Miliki ?

KEPONEWS.COM - Nostalgia Yuks! Nokia Pernah Keluarkan 7 Ponsel Unik Ini Lho, Tipe Apa yang Pernah Kamu Miliki ? via tribunnews.com Handphone merupakan kebutuhan yang utama di era sekarang. Kemunculan handphone yang diawali pada tahun 90 an kini sudah semakin berkembang baik dari segi desain maupun teknologinya...

via tribunnews.com Handphone merupakan kebutuhan yang utama di era sekarang. Kemunculan handphone yang diawali pada tahun 90 an kini sudah semakin berkembang baik dari segi desain maupun teknologinya. Nah, bagi kamu yang sudah kenal handphone zaman dulu, pasti masih ingat kan dengan raksasa handphone Nokia? Kehadiran brand asal Finlandia ini memang sangat terkenal di zamannya.

Seperti dilansir dari tribunnews.com, pada masa sebelum adanya smertphone tersebut, Nokia bisa menjadi brand terlaris dengan gaya dan fitur canggih yang ditawarkannya. Ada beberapa ponsel Nokia dengan desain unik serta memiliki fitur khas tersendiri lho! Yuk bernostalgia dengan deretan ponsel fenomenal Nokia berikut.

1. Nokia 7600 via tribunnews.com

Desainnya memang sengaja dibuat fashionable. Nokia 7600 dengan dimensi yang sangat kecil terkadang menyulitkan penggunanya saat harus mengetik pesan. Akan tetapi, ponsel ini ternyata juga banyak digemari.

2. Nokia N-Gage via tribunnews.com

Dengan model cukup lebar, ponsel Nokia N-Gage ini diutamakan bagi pengguna yang hobi dengan games. Sistem operasi symbian yang ada di dalam Nokia N-Gage ini nyatanya berhasil membuat ponsel tersebut melegenda hingga sekarang.

3. Nokia 6800 via tribunnews.com

Sistem operasi Symbian S40 membuat ponsel tipe ini banyak dicari. Apalagi dengan desain dualfungsi yakni candybar dan full qwerty menjadikan waktu mengetik pesan jadi lebih singkat.

4. Nokia 3650 via tribunnews.com

Hayo, masih ingat dengan desain unik ini? Nokia 3650 umumnya digunakan oleh remaja yang tengah asik dengan dunianya. Sistem operasi Symbian S60 juga sangat mendukung kinerja ponsel dengan desain alfanumerik melingkar tersebut.

5. Nokia 3200 via tribunnews.com

Nokia 3200 tercatat muncul di tahun yang sama dengan versi N-Gage. Akan tetapi, Nokia 3200 memiliki pasar tersendiri yang membuatnya juga banyak dicari. Model candybar dengan tombol yang digabung membuatnya unik dan berwarna.

Comments