Norshahrul Idlan Imbau Rekan-rekannya untuk Tidak Remehkan Timnas Indonesia

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Norshahrul Idlan Imbau Rekan-rekannya untuk Tidak Remehkan Timnas Indonesia

Norshahrul Idlan Imbau Rekan-rekannya untuk Tidak Remehkan Timnas Indonesia

KEPONEWS.COM - Norshahrul Idlan Imbau Rekan-rekannya untuk Tidak Remehkan Timnas Indonesia Striker gaek Timnas Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha alias Mat Yo, mengimbau rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Timnas Indonesia pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion N...
Loading...

Striker gaek Timnas Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha alias Mat Yo, mengimbau rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Timnas Indonesia pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019).

Mat Yo tidak memungkiri bahwa kepercayaan diri Malaysia sedang tinggi setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 pada laga sebelumnya. Namun, ia meminta rekan-rekannya untuk tidak takabur.

Alasannya adalah, Indonesia dinilai masihlah sebagai salah satu tim terkuat di Grup G, meski belum sekalipun meraih kemenangan dalam empat laga. Jadi, diharapkan fokus untuk bisa meraih tiga poin.

Striker Timnas Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha. (Foto: Arenasukan.net).Striker Timnas Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha. (Foto: Arenasukan.net).

"Untuk saya, moral pasukan agak baik setelah kami mengalahkan Tajikistan (persahabatan) dan Thailand (pada kualifikasi). Cuma pemain tidak harus terlalu yakin untuk perlawanan esok," kata Mat Yo, dikutip dari Bernama.

"Indonesia ialah salah satu tim terkuat. Berhati-hatilah. Jikalau kami fokus penuh pada laga nanti malam, Tuhan kita akan memberikan kami kemenangan," imbuh striker 33 tahun itu.

Mat Yo berpeluang turun sebagai starter pada laga melawan Indonesia. Alasannya adalah, striker utama skuat Harimau Malaya, Syafiq Ahmad, tidak bisa tampil karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Comments