Nonton Yuk! 7 Film Hollywood Ini Tayang November 2019

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Nonton Yuk! 7 Film Hollywood Ini Tayang November 2019

Nonton Yuk! 7 Film Hollywood Ini Tayang November 2019

KEPONEWS.COM - Nonton Yuk! 7 Film Hollywood Ini Tayang November 2019 Memasuki pengujung tahun 2019, deretan film Hollywood berbobot muncul di bioksop Indonesia. Beberapa di antaranya bahkan telah lama dinanti para penggemar. Sebut saja Terminator: Dark Fate dan Frozen...
Loading...

Memasuki pengujung tahun 2019, deretan film Hollywood berbobot muncul di bioksop Indonesia. Beberapa di antaranya bahkan telah lama dinanti para penggemar. Sebut saja Terminator: Dark Fate dan Frozen 2.

Nah, berikut ini ialah film-film yang sedang tayang dan bakal tayang di November 2019, dikutip dari situs resmi 21 Cineplex, Senin, 11 November 2019.

Terminator: Dark Fate

Tayang semenjak 1 November 2019, film action, adventure dan science fiction ini menceritakan wacana lebih dari dua dekade setelah Sarah Connor mencegah Judgment Day, mengubah masa depan, dan menulis ulang nasib umat manusia.

Dani Ramos (Natalia Reyes) hidup sederhana di Mexico City bersama saudara laki-lakinya (Diego Boneta) dan ayahnya ketika datang Rev-9 (Gabriel Luna), sebuah Terminator baru yang sangat canggih dan mematikan, yang melakukan perjalanan melintasi waktu untuk memburu dan membunuhnya.

Kelangsungan hidup Dani bergantung pada dua orang pelindung, adalah Grace (Mackenzie Davis), seorang prajurit super dari masa depan yang telah ditingkatkan fisiknya, serta sang veteran Sarah Connor (Linda Hamilton).

Ketika Rev-9 dengan kejam menghancurkan segala sesuatu dan semua orang yang menghalanginya untuk berburu Dani, ketiganya bergabung dengan T-800 (Arnold Schwarzenegger) dari masa lalu Sarah yang mungkin menjadi harapan terbaik terakhir mereka.

Doctor Sleep

Film horor yang telah tayang di bioskop semenjak 6 November 2019 lalu ini dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Danny Torrance yang telah dewasa.

Bertahun-tahun setelah peristiwa The Shining, Torrance yang sekarang telah dewasa bertemu dengan seorang gadis muda dengan kekuatan yang sama dengan dirinya.

Danny berusaha melindungi gadis muda ini dari sekte bernama The True Knot. Sekte sesat ini dikenal sebagai pemangsa anak-anak pemilik kekuatan demi untuk tetap hidup tak pernah mati.

Charlie's Angels

Versi terbaru Charlie's Angels yang tayang di bioskop Indonesia semenjak 8 November 2019 ini akan membawa kita pada petualangan baru yang lebih seru dan lebih segar.

Sabina Wilson (Kristen Stewart) dan rekannya, Jane Kano (Ella Balinska), diberi tugas oleh Charlie untuk melindungi Elena Houghlin (Naomi Scott), seorang insinyur muda yang merevolusi industri listrik, namun mempunyai potensi untuk menjadi senjata mematikan.

Charlie's Angels menjalankan misi dan mempertaruhkan nyawa mereka demi menyelamatkan dunia dan mencegah teroris menyalahgunakan teknologi alat tersebut.

Abduction.

Abduction, Ceritanya Menarik tapi Skor Ulasannya Rendah

Adegan dalam Abduction

Abduction, Film Taylor Lautner Wacana Masa Lalu yang Hilang

Poster Ratu Ilmu Hitam

Gaji Cair, Ini Trailer 7 Film Bioskop Keren November Ini

Terminator: Dark Fate

Dark Fate Jadi Film Terminator Terakhir Arnold Schwarzenegger?

Film dianggap menghina Indonesia

7 Film Hollywood yang Dianggap Menghina Indonesia

Film Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix

Raih US$600 Juta, Joker Masuk Daftar 10 Film Terlaris 2019

Midway

Pasca serangan terhadap Pearl Harbour, perwira intelijen militer Edwin Layton (Patrick Wilson) menyebut Jepang kembali akan menyerang AS. Kali ini serangan akan menuju Midway.

Film yang tayang semenjak 8 November 2019 ini mengisahkan sebuah pertempuran terbesar yang pernah terjadi di Pasifik yang menjadi titik balik dan mengubah jalan perang dunia ke II.

Sederet aktor papan atas membintangi film ini, mulai dari Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Aaron Eckhart, Nick Jonas, Mandy Moore dan lain-lain.

Frozen 2

Tayang pada 20 November 2019 mendatang, dalam Frozen 2, Anna, Elsa, Kristoff, Olaf dan Sven pergi meninggalkan Arendelle untuk melakukan perjalanan ke sebuah tempat asing dan penuh keajaiban.

Mereka berangkat untuk menemukan asal usul kekuatan Elsa dan juga untuk menyelamatkan kerajaan mereka.

A Beautiful Day in the Neighborhood

Tayang pada 22 November 2019 mendatang, film yang dibintangi oleh Tom Hanks ini merupakan drama biografi perihal jurnalis Esquire, Lloyd Vogel (Matthew Rhys), yang ditugaskan untuk membuat profil seorang ikon televisi Amerika Serikat yang begitu dicintai, bernama Fred Rogers.

Knives Out

Film komedi, kejahatan dan drama ini bakal tayang pada 27 November 2019. Bercerita wacana peristiwa misterius tewasnya Harlan Thrombey (Christopher Plummer), penulis novel misteri yang kaya raya di hari ulang tahunnya yang ke-85.

Keluarga Harlan yang datang berkumpul kini menjadi terduga. Mereka dicurigai oleh Detektif terkenal Benoit Blanc (Daniel Craig) yang datang untuk menyelidiki insiden ini.

Untuk memecahkan misteri kematian Harlan, sang detektif mulai berbicara kepada seluruh anggota keluarga dan menemukan siapa dalang pembunuhan sang novelis terkenal itu.

Loading...

Comments