Nonton Liga Inggris, Yuk Simak Cara Langganan Mola TV

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nonton Liga Inggris, Yuk Simak Cara Langganan Mola TV

Nonton Liga Inggris, Yuk Simak Cara Langganan Mola TV

KEPONEWS.COM - Nonton Liga Inggris, Yuk Simak Cara Langganan Mola TV Ilustrasi Mola TV. (Molatv) Belum lam ini, Layanan streaming Mola TV menarik minat para penggemar sepak bola laga liga yang tengah berlangsung, bagaimana cara berlangganan Mola TV? Mola TV sendiri me...

Ilustrasi Mola TV. (Molatv)

Belum lam ini, Layanan streaming Mola TV menarik minat para penggemar sepak bola laga liga yang tengah berlangsung, bagaimana cara berlangganan Mola TV?

Mola TV sendiri merupakan penyiar resmi Liga Inggris 2019-2022, menariknya lago Mola TV tak hanya menyediakan streaming sepak bola saja, namun juga film lokal dan manca negara.

Harga langganan paket di Mola TV cukup beragam, di mana Kamu sebagai pengguna bisa memilih sesuai kebutuhan. Semua paket yang tersedia dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, sebagai pengguna Kamu juga bisa menikmati layanan Mola TV secara gratis, tetapi terbatas di mana tidak semua tayangan bisa ditonton oleh pengguna gratis ini.

Bagaimana Cara Langganan Mola TV?

Ilustrasi Mola TV. (Molatv)Ilustrasi Mola TV. (Molatv)

Bila Kamu tidak ingin berlangganan, Kamu bisa menikmati tayangan di Mola TV dengan mengakses link mola.tv kemudian login dengan memakai email. Bila sebelumnya Kamu belum mendaftar, Kamu bisa memilih Register atau login dengan Google atau Facebook.

Jikalau Kamu ingin berlangganan, jangan lupa untuk Register atau daftar terlebih dahulu dan ikuti langkah berikut ini:

Langkah pertama merupakan Kamu harus membuka situs website mola.tv. Kalau belum punya akun, maka pilih "Register Sekarang" atau login dengan Google atau Facebook. Kalau memilih menu "Register Sekarang", Kamu akan diminta mengisi sejumlah kolom berupa email, konfirmasi email, password (minimum 6 karakter), konfirmasi password, masukan ulang password, nomor telepon, jenis kelamin, serta tanggal lahir. Setelah semua diisi dengan benar, centang bagian "Saya menjamin berita di atas telah benar dan sesuai dengan identitas pribadi". Lalu pilih "Register". Kemudian Kamu akan mendapatkan kode verifikasi di email yang akan digunakan untuk login ke akun Mola TV. Setelah melakukan pendaftaran, Kamu bisa login dan memilih paket berlangganan Mola TV. Setelah login, Kamu bisa masuk ke menu "Accounts" dan pilih "Beli Paket", lalu sesuaikan paket dengan kebutuhan Kamu.

Bagaimana Cara Nonton Liga Inggris di Mola TV?

Untuk menyaksikan laga Liga Inggris 2020/2021, Kamu sebagai penggemar sepak bola dapat melakukan live streaming di Mola TV. Terdapat sejumlah cara untuk mengakses Mola TV, misalnya dengan membeli perangkat Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron Smart TV.

Namun, bagi pelanggan yang tidak mempunyai Mola Polytron Streaming, Kamu tidak perlu khawatir ketinggalan laga menarik Liga Inggris. Pasalnya, musim ini Mola TV menyediakan paket Mola TV Sport Mobile yang dapat diases melalui ponsel android Kamu.

Untuk menikmati siaran Mola TV Mobile, Kamu harus mengunduh software Mola TV Mobile melalui Play Store atau Apps Store. Setelah software tersebut terpasang di ponsel android, selanjutnya Kamu dapat melakukan pembelian paket Mola TV Sports Mobile.

Terdapat 2 pilihan paket langganan nonton sepak bola, yaitu paket bulanan Rp 47.500 dan paket satu musim Rp 250.000. Dengan langganan tersebut, maka Kamu sebagai penggemar sepak bola dapat menikmati seluruh tayangan Liga Inggris 2020/2021 dan tayangan olahraga lain yang ditayangkan oleh Mola TV.

Nah, itulah cara langganan Mola TV dan cara nonton Liga Inggris di software tersebut. Selamat mencoba berlangganan Mola TV ya. (Rifan Aditya)

Comments