Nonton Film Teman Tapi Menikah di YouTube, Gratis!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Nonton Film Teman Tapi Menikah di YouTube, Gratis!

Nonton Film Teman Tapi Menikah di YouTube, Gratis!

KEPONEWS.COM - Nonton Film Teman Tapi Menikah di YouTube, Gratis! Falcon Pictures membuat gebrakan berani dalam rangka mempromosikan film Sahabat Tapi Menikah 2. Mulai 21-26 Februari 2020, pecinta film Indonesia bebas menonton film Sahabat Tapi Menikah di channel Yo...

Falcon Pictures membuat gebrakan berani dalam rangka mempromosikan film Sahabat Tapi Menikah 2. Mulai 21-26 Februari 2020, pecinta film Indonesia bebas menonton film Sahabat Tapi Menikah di channel YouTube Falcon secara gratis!

Taktik ini sengaja dilakukan, karena Falcon Pictures sadar kalau banyak masyarakat yang belum sempat menonton film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla itu.

Teman Tapi Menikah. (Instagram)Sahabat Tapi Menikah. (Instagram)

"Dengan hadirnya film Sahabat Tapi Menikah, kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Sahabat Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali," kata Produser Falcon Pictures, Frederica.

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara film Sahabat Tapi Menikah dan Sahabat Tapi Menikah 2, Rako Prijanto.

"Saya percaya dengan yang dilakukan oleh Falcon Pictures. Dengan hadirnya film Sahabat Tapi Menikah, saya berharap akan menghadirkan rasa penasaran para pecinta film Indonesia untuk menonton film Sahabat Tapi Menikah 2," ujar Rako Prijanto.

Ditto Percussion mangungkapkan, ini sebuah tekhnik promo yang berbeda. "Sebuah gebrakan baru dari Falcon Pictures yang telah berani menayangkan film Sahabat Tapi Menikah di youtube secara gratis. Mudah-mudahan akan mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta film Indonesia," tutur Ditto.

Sedangkan Adipati Dolken menyatakan kalau memang sengaja dipilih tanggal tersebut, agar bisa mengabati rasa rindu pada film ini.

"Sengaja dibuat 21 sampai 26 karena biar memori para penggemar film ini bisa kembali, sehingga saat menyaksikan film Sahabat Tapi Menikah 2 bisa nyambung," katanya.

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh [Falcon Pictures]Adipati Dolken dan Mawar de Jongh [Falcon Pictures]

Mawar De Jongh sendiri mengaku senang dengan tayangnya film Sahabat Tapi Menikah di YouTube Falcon.

"Aku berharap, nanti akan memberikan dampak yang positif pada film Sahabat Tapi Menikah 2," harap Mawar de Jongh.

Film Sahabat Tapi Menikah 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop pada 27 Februari 2020. Film ini dibintangi Adipati Dolken dan Mawar de Jongh menggantikan Vanesha Prescilla.

Comments