Nonton 5 Film ini Bikin Kamu Jadi Takut Untuk Selingkuh

Unik

Ragam / Unik

Nonton 5 Film ini Bikin Kamu Jadi Takut Untuk Selingkuh

Nonton 5 Film ini Bikin Kamu Jadi Takut Untuk Selingkuh

KEPONEWS.COM - Nonton 5 Film ini Bikin Kamu Jadi Takut Untuk Selingkuh Sebuah film biasanya dibuat untuk memberikan pesan khusus bagi penonton. Terutama film yang bercerita perihal perselingkuhan yang terjadi di antara pasangan.Pasti didalamnya ada pesan tersembunyi yang...


Sebuah film biasanya dibuat untuk memberikan pesan khusus bagi penonton. Terutama film yang bercerita perihal perselingkuhan yang terjadi di antara pasangan.

Pasti didalamnya ada pesan tersembunyi yang ingin di sampaikan pada penonton. Mirip ke 5 film Hollywood berikut ini yang siapa saja menontonya maka akan jadi takut untuk selingkuh.

Film apa sajakah itu? Simak ulasannya dibawah ini, mirip dilansir Liputan6.com.

1. Dial M For Murder


Film ini tayang pada tahun 1954 silam. Film ini diperankan oleh artis legendaris, Grace Kelly, distradarai oleh Alfred Hicthcook. Pada film ini, Grace Kelly memerankan Margot, wanita kaya raya. Sementara, Ray Milland berakting sebagai Tony Wendice, mantan atlet tennis.

Margot dan Tony diceritakan menikah, namun rumah tangga mereka tidak bahagia karena Margot berselingkuh. Tony pun hingga menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Margot. Dan Tony berniat ingin menguasai harta Margot. Namun, Margot berhasil selamat, tapi ia malah dibuat masuk penjara oleh suaminya.

2. Fatal Attraction


Fatal Attraction tayang pada tahun 1987 silam. Film ini diperankan oleh Michael Douglas yang populer di tahun 1980-an, berakting sebagai Dan.

Dan ini ialah tokoh yang sudah memiliki istri dan anak, namun ia berselingkuh dengan wanita bernama Alex (diperankan Glenn Close) yang ternyata memiliki masalah psikologi.

Alex pun sempat berniat membunuh Dan, namun gagal. Lalu Alex juga terus meneror Dan hingga akhirnya Dan tidak tahan dengan keadaan tersebut. Dan pun memutuskan untuk membunuh Alex.

Lalu, Dan hidup dalam rasa bersalahnya dan hidup tenangnya berubah menjadi mimpi buruk yang terus menghantuinya.

3. Unfaithful


Film ini tayang pada tahun 2002. Film ini dibintangi oleh artis papan atas yaitu Richard Gere dan Diane Lane. Dalam cerita film ini, Richard Gere dan Diane Lane ialah pasangan suami istri. Richard berperan sebagai suami yang sangat penyayang.

Namun, Diane cepat merasa bosan dengan rumah tangganya. Ia pun bertemu pemuda yang berhasil membuatnya jatuh cinta lagi. Diane pun memutuskan untuk berselingkuh dan melupakan anak dan suaminya.

Lalu, perselingkuhan Diane ketahuan dan Richard membunuh selingkuhan istri. Diane pun hidup dalam perasaan bersalah karena aib dan dosanya.

4. Notes On A Scandal


Film Notes On A Scandal tayang pada tahun 2006. Film ini diperankan oleh Cate Blanchett yang berperan sebagai seorang guru kesenian.

Cate diceritakan berselingkuh dengan muridnya yang berusia 15 tahun. Dalam cerita Cate seolah telah dibutakan asmara.

Cate pun menyadari jikalau perselingkuhannya itu hanyalah sebuah obsesi. Ia pun menjadi sadar dan hidupnya berubah menjadi gelisah, karena selalu dihantui rasa bersalah. Apa lagi setelah tahu jikalau selingkuhannya itu merupakan sahabat anaknya sendiri.

5. Derailed


Film ini tayang pada tahun 2005. Di perankan oleh Clive Owen dan Jennifer Aniston. Diceritakan kalau Clive Owen harus menghadapi masalah berat karena anaknya menderita penyakit diabetes. Lalu, Clive bertemu dengan Jennifer Aniston yang dianggapnya sebagai yang kuasa penolong.

Clive pun akhirnya berselingkuh dengan Jennifer dan ketika akan berhubungan intim di sebuah hotel, mereka didatangi seorang perampok bersenjata. Jennifer Aniston pun mengalami pelecehan seksual dari perampok.

Untuk menjaga rahasinya, Clive Owen tak melaporkan insiden itu ke polisi. Namun Clive Owen justru terus mendapatkan teror ketika seseorang mengirimkannya surat kaleng dan terus memerasnya.

Dan hingga akhirnya Clive sadar jikalau perampok dan penerornya itu ialah selingkuhannya sendiri.

Itulah dia ke lima film yang bisa bikin kamu jadi takut untuk selingkuh.

Comments