Nomad Base Station Pro: Alas Pengisi Daya Nirkabel yang Mendukung 3 Perangkat Sekaligus

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nomad Base Station Pro: Alas Pengisi Daya Nirkabel yang Mendukung 3 Perangkat Sekaligus

Nomad Base Station Pro: Alas Pengisi Daya Nirkabel yang Mendukung 3 Perangkat Sekaligus

KEPONEWS.COM - Nomad Base Station Pro: Alas Pengisi Daya Nirkabel yang Mendukung 3 Perangkat Sekaligus Beragam model alas pengisi daya yang menggusung konsep AirPower dari Apple terus bermunculan. Yang terbaru merupakan Base Station Pro dari pabrikan aksesoris Nomad. Bisa isi 3 perangkat sekaligus den...
Loading...

Beragam model alas pengisi daya yang menggusung konsep AirPower dari Apple terus bermunculan. Yang terbaru merupakan Base Station Pro dari pabrikan aksesoris Nomad.

Nomad Base Station Pro: Alas Pengisi Daya Nirkabel yang Mendukung 3 Perangkat Sekaligus 1

Bisa isi 3 perangkat sekaligus dengan teknologi FreePower

Nomad Base Station Pro mengadopsi teknologi pengisian daya nirkabel bernama FreePower dari Aira. Menurut Nomad, teknologi ini mengandalkan 18 coil matrix yang bekerja dengan dukungan algoritma khusus. Berkat algoritma pintarnya ini Base Station Pro bisa mendeteksi letak smartphone di orientasi apapun.

Nomad Base Station Pro: Alas Pengisi Daya Nirkabel yang Mendukung 3 Perangkat Sekaligus 2

Ini artinya semua permukaan Base Station Pro bisa digunakan untuk isi ulang baterai tanpa perlu menempatkan smartphone di posisi tertentu. Menariknya lagi Base Station Pro bisa langsung menyokong pengisian ulang baterai 3 perangkat sekaligus secara nirkabel.

Nomad Base Station Pro: Alas Pengisi Daya Nirkabel yang Mendukung 3 Perangkat Sekaligus 3
Untuk menonjolkan kesan premium Base Station Pro muncul dengan rancangan bodi alumunium yang permukaannya dilapisi dengan lapisan kulit.

Mengusung standar Qi Wireless

Base Station Pro menyokong standar Qi Wireless. Artinya, semua gadget yang menyokong pengisian baterai dengan standar Qi Wireless kompatibel dengan alas pengisi daya nirkabel ini. Kendati demikian, Base Station Pro hanya bisa isi ulang baterai masing-masing perangkat dengan output maksimum 5W. Jadi, Kamu tidak akan bisa menikmati fasilitas fast charging atau isi ulang cepat.

Jikalau berminat nampaknya Kamu perlu bersabar. Pasalnya, belum ada info resmi berapa harga jual dari Nomad Base Station Pro. Kendati demikian, perangkat ini dipastikan akan meluncur di bulan November 2019 nanti.

Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com

Menulis perihal gadget semenjak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan banyak sekali teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Comments