Nokia Rilis Ulang Ponsel Klasik Nokia 6310 untuk Ulang Tahun ke-20

Unik

Ragam / Unik

Nokia Rilis Ulang Ponsel Klasik Nokia 6310 untuk Ulang Tahun ke-20

Nokia Rilis Ulang Ponsel Klasik Nokia 6310 untuk Ulang Tahun ke-20

KEPONEWS.COM - Nokia Rilis Ulang Ponsel Klasik Nokia 6310 untuk Ulang Tahun ke-20 Nokia 6310 Brick yang ikonik telah dirilis ulang dengan desain yang diperbarui untuk ulang tahunnya yang ke-20. Meskipun ada peningkatan dalam spesifikasi, mereka yang berusia di atas 25 tahun a...

Nokia 6310 Brick yang ikonik telah dirilis ulang dengan desain yang diperbarui untuk ulang tahunnya yang ke-20.

Meskipun ada peningkatan dalam spesifikasi, mereka yang berusia di atas 25 tahun akan senang mengetahui bahwa ponsel ini memang akan menampilkan game Snake legendaris yang banyak dari kita akan mainkan di ponsel kita dulu.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, 6310 yang tampaknya tidak dapat dihancurkan kemudian diperbarui pada tahun 2002 sebagai 6310i, sebelum dihentikan pada tahun 2005.

Tweaks ke versi baru termasuk layar 2,8 inci kecil dibandingkan dengan layar 1,8 inci yang lebih kecil.

Ini juga akan mencakup definisi piksel 320 240 dibandingkan dengan aslinya 120 160 piksel pada tahun 2001.

Telepon baru akan dibandrol sekitar 59,99 (sekitar Rp 1,1 juta) di situs web Nokia, yang merupakan setetes di lautan dibandingkan dengan harga smartphone lainnya.

Sudah tergoda?

Deskripsi situs web berbunyi: Nokia 6310 baru mengambil siluet ikonik dari aslinya dan memperbaruinya dengan beberapa tambahan baru yang hebat seperti layar melengkung yang besar, peningkatan keterbacaan dan aksesibilitas.

Ditambah sejumlah fasilitas klasik yang Kamu kenal dan sukai: radio FM nirkabel, baterai mengesankan yang dapat bertahan berminggu-minggu di antara pengisian daya, dan jangan lupakan Snake klasik.

Semuanya dibuat dengan kerangka yang keras [terbuat dari paolycarbonate], sehingga bisa bertahan lama.

Nokia 6310 ialah ponsel yang sudah dikenal, untuk dunia modern.

Handset ini muncul dalam tiga warna hitam, kuning dan hijau tua.

Pilihan juga termasuk RAM 16 MB dan penyimpanan internal 8 MB, bersama dengan kemampuan dual Sim, yang selalu berguna.

Adam Ferguson, Kepala Pemasaran Produk di HMD Global, rumah bagi ponsel Nokia, mengatakan: Mereka tidak membuatnya seperti dulu ialah ungkapan yang tidak kami akui. Kami masih menghadirkan kualitas pembuatan khas itu ke semua perangkat kami.

Kami baru-baru ini meluncurkan Nokia XR20 baru, smartphone tahan lama yang di mata saya, merupakan Nokia 3310 modern di smartphone dan sekarang Nokia 6310 kembali dan lebih baik dari sebelumnya.

Untuk semua pecinta ponsel berfitur, ini merupakan model asli dan ikonik dan meskipun layar jendela lengkung 2,8 incinya mungkin baru, namun tetap mempertahankan desain dan fungsionalitasnya yang sudah dikenal.

Sebagai salah satu pelopor dalam membuat ponsel menjadi arus utama pada tahun 2001, tidak mengherankan melihat dampaknya 20 tahun kemudian.

Ini ialah warisan bahwa Nokia 6310 baru akan terus berlanjut hingga 20 tahun ke depan. (yn)

Sumber: ladbible

Comments