Nokia 9 Bakalan Hadir dengan Andalkan Kamera Ganda?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nokia 9 Bakalan Hadir dengan Andalkan Kamera Ganda?

Nokia 9 Bakalan Hadir dengan Andalkan Kamera Ganda?

KEPONEWS.COM - Nokia 9 Bakalan Hadir dengan Andalkan Kamera Ganda? CopyrightmantapsNokia 9 Bakalan Hadir dengan Andalkan Kamera Ganda? HMD Global sebelumnya berencana akan memunculkan produk flagship terbarunya. Nokia 9 diyakini akan menjadi smartphone premium terbar...
Loading...
Nokia 9CopyrightmantapsNokia 9 Bakalan Hadir dengan Andalkan Kamera Ganda?

HMD Global sebelumnya berencana akan memunculkan produk flagship terbarunya. Nokia 9 diyakini akan menjadi smartphone premium terbaru dari HMD kali ini dan tentunya akan segera hadir guna memuaskan konsumennya.

Produk batan perusahaan Finlandia itu dilaporkan sata ini tengah menyiapkan Nokia 9 dan berencana merilisnya pada awal tahun depan. Seiring dengan beredarnya rencana dihadirkannya Nokia terbaru ini tentunya diikuti dengan rumor yang bermunculan di internet.

Sejumlah spesifikasi produk HMD Global terbaru ini nampak hadir dan bermunculan. Selaian itu gambar Nokia terbaru ini juga turut menghiasi ranah dunia maya. Salah satunya yakni muncul laporan baru mengenai Nokia yang saat ini berupa gambar cassing belakangnya.

Dari yang terlihat pada gambar tersebut, Nokia 9 mempunyai dual camera alias kamera ganda di bagain belakang. Tak hanya itu, nampak smartphone ini juga terdapat sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan yang berada tepat di bawah kamera utama.

Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6Copyright Reuters

Hingga saat ini belum ada berita mengenai material yang digunakan untuk membalut Nokia terbaru ini. Akan tetapi kalau dilihat dari gambar yang beredar menunjukan kalau cassing belakang glossy. Adapun HMD sendiri sampai saat ini belum memberikan berita terkait rumor produk terbarunya yang banyak beredar di internet ini.

Bocoran berita yang selama ini beredar menyebutkan bila Nokia 9 bakal memiliki layar AMOLED 5,5 inchi dengan rasio 18:9 dan resousi QHD Plus. Smartphone yang satu ini bakal dibekali dengan dimensi 140,9 x 72,9 x 7,5 milimeter. Sedangan ukuran ketebalannya mencapai 8,9 milimeter bila memperhitungkan punuk kamera ganda.

Nokia ini dikatakan akan mengusung desain super premium, pasalnya tak cuma layar lengkung dan kamera ganda, smartphone tersebut juga menggunakan material kaca secara utuh pada bodinya. Terlihat material berwarna biru tua ini kontan membuat look dari produk Nokia ini lebih elegan dan berkelas.

Dari berita sebelumnya HMD Global bakal membanderol smartphone miliknya ini dengan kisaran 750 euro atau setara dengan Rp 11.9 juta. Apabila bocoran yang beredar ini tepat bisa jadi HMD akan mengumumkan keberadaan smartphone terbarunya ini pada awal tahun 2018 mendatang.

:Benarkah Nokia 9 Akan Usung RAM Sebesar 8 GB?

Loading...

Comments