Nokia 2.2 Hadirkan Fitur Kamera Low Light

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nokia 2.2 Hadirkan Fitur Kamera Low Light

Nokia 2.2 Hadirkan Fitur Kamera Low Light

KEPONEWS.COM - Nokia 2.2 Hadirkan Fitur Kamera Low Light JAKARTA- HMD Global meluncurkan kehadiran ponsel terbarunya Nokia 2.2. di pasar Tanah Air. Ponsel terbaru Nokia tersebut muncul dengan fasilitas low light imaging berbasis AI dan mempunyai tombol Goog...

JAKARTA- HMD Global meluncurkan kehadiran ponsel terbarunya Nokia 2.2. di pasar Tanah Air. Ponsel terbaru Nokia tersebut muncul dengan fasilitas low light imaging berbasis AI dan mempunyai tombol Google Assistant.

Nokia juga mengklaim kalau harga yang ditawarkan merupakan harga murah dari pasarannya. Menariknya lagi, ponsel ini memakai Adnroid sistem terbaru. Sebelumnya Nokia seri 2 muncul dengan Android One.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Nokia 2.2, smartphone seri 2 yang pertama kali dengan Android yang menyeluruh, menunjukkan fitur-fitur kekinian dan Android versi terbaru dalam harga yang terjangkau bagi para penggemar di Indonesia. Berkat dukungan fitur-fitur berbasis AI, tombol Google Assistant khusus dan banyak sekali inovasi terbaru dari Google yang menjadikan konsumen tetap kekinian, kami percaya ini merupakan pengalaman Android terbaik yang dapat kami tawarkan bagi konsumen di segmen ini," kata Muhammad Taufik Syahbuddin, Country Manager, HMD Global, Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (28/6/2019)

HMD Global meluncurkan ponsel Nokia 2.2 di Indoensia

Nokia 3.1 Plus Bawa Layar 6 Inci dan Baterai Diklaim Tahan Lama

Lebih lanjut, ponsel juga muncul dengan Android 9 Pie, Nokia 2.2 sudah dipersiapkan untuk Android Q dan akan mendapatkan pembaruan OS selama dua tahun dan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, ponsel dengan ukuran 5,71 inci ini didukung dengan CPU Mediatek Helio A22. Dari sisi memori, ponsel 153 gram ini mempunyai memori RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Sementara itu, dari sisi kamera ponsel muncul dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Dari segi baterai ponsel muncul dengan kapasitas 3000 mAH. Fasilitas lainnya adalah Xpress on covers, AI Face Unlock,dan FM Radio. Nokia 2.2 tersedia dalam warna Tungsten Black dengan harga ritel resmi Rp. 1,799,000.

Tiru Samsung dan Huawei, Nokia Ikutan Bikin Ponsel Lipat

(ahl)

Comments