NOAH Bikin Video Klip Tanpa Uki, Penggemar Jadi Gundah

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

NOAH Bikin Video Klip Tanpa Uki, Penggemar Jadi Gundah

NOAH Bikin Video Klip Tanpa Uki, Penggemar Jadi Gundah

KEPONEWS.COM - NOAH Bikin Video Klip Tanpa Uki, Penggemar Jadi Gundah "Sprtinya ukie lagi umroh..gak mungkin dia hengkang.. Dia yg support trus dialbum dia yg keerjain album juga sma yg lainnya...dicover album juga dia ada..tunggu aja kabarnya," komentar yang lainnya....

"Sprtinya ukie lagi umroh..gak mungkin dia hengkang.. Dia yg support trus dialbum dia yg keerjain album juga sma yg lainnya...dicover album juga dia ada..tunggu aja kabarnya," komentar yang lainnya.

Ada juga netizen lain yang membuat kesimpulan, absennya Uki dalam proses pembuatan video klip Wanitaku menjadi membuktikan kuat bahwa Uki memang sudah resmi hengkang dari NOAH.

"Uki fix keluar ini mah," tulis salah satu netizen. "Maju terus meski uki hengkang...semangat buat noah," timpal yang lainnya.

Isu hengkangnya Uki dari NOAH sejatinya sudah sempat berhembus semenjak beberapa bulan lalu. Namun pihak manajemen pada waktu itu menepis kabar Uki hengkang dari grup musik asal Bandung tersebut.

Pertanyaan serupa juga sempat ditanyakan awak media kepada Ariel, vokalis band NOAH, disela proses pembuatan video klip beberapa waktu lalu. Ariel ketika itu tidak menolak atau mengiakan kabar Uki hengkang. Dia cuma bilang ada waktu khusus nanti pihak manajemen dan personel NOAH akan bicara perihal Uki.

"Nanti aja ada waktunya tersendiri lah soal itu," ucap Ariel.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Ari Kurniawan

Comments