No! Posisi Seks Ini Justru Bikin Wanita Antiklimaks

Hot!

Life & Style / Hot!

No! Posisi Seks Ini Justru Bikin Wanita Antiklimaks

No! Posisi Seks Ini Justru Bikin Wanita Antiklimaks

KEPONEWS.COM - No! Posisi Seks Ini Justru Bikin Wanita Antiklimaks SETIAP pasangan pasti menginginkan orgasme dari kedua belah pihak. Ketika wanita orgasme, ia akan merasa terpuaskan, sementara pria merasa bisa untuk memenuhi kepuasannya. Namun, beberapa posisi membu...

SETIAP pasangan pasti menginginkan orgasme dari kedua belah pihak. Ketika wanita orgasme, ia akan merasa terpuaskan, sementara pria merasa bisa untuk memenuhi kepuasannya. Namun, beberapa posisi membuat wanita justru tidak bisa mendapatkan orgasme.

Melansir Thehealthsite, Jumat (17/2/2017), hindari posisi seks berikut yang justru membuat wanita tidak mendapatkan orgasme.

Misionaris

Meski posisi ini membuat pasangan lebih intim dan membuat pria terlihat lebih seksi, tetapi gerakannya tidak dapat menstimulasi klitoris wanita. Sebagaimana Anda tahu, klitoris memberikan andil besar terhadap orgasme wanita.

Doggy style

Bahkan, posisi ini sama sekali tidak mengangkau klitoris wanita. Namun, beberapa wanita cukup nyaman, karena mereka bisa menstimulasi klitoris dengan jari mereka.

Spooning

Posisi seks malas ini menjadi salah satu favorit pasangan di pagi hari. Ketahuilah, posisi ini menyulitkan pasangan untuk mencapai oragasme.

Standing up sex

Meski terlihat lebih hot dan menantang, sudut penetrasi ini menyulitkan wanita untuk meraih klimaks. Anda bisa mencoba posisi lainnnya seperti butterfly position yang memudahkannya orgasme.

No! Posisi Seks Ini Justru Bikin Wanita Antiklimaks

Comments