No More Heroes 3 Lepas Trailer Keren di The Game Awards 2019

Games

Updates / Games

No More Heroes 3 Lepas Trailer Keren di The Game Awards 2019

No More Heroes 3 Lepas Trailer Keren di The Game Awards 2019

KEPONEWS.COM - No More Heroes 3 Lepas Trailer Keren di The Game Awards 2019 Dengan hujan pengumuman game-game terbaru yang belum pernah mengemuka di pasaran sebelumnya, ajang The Game Awards setiap tahunnya, termasuk untuk tahun 2019 ini memang tidak selalu berpusat soa...
Loading...

Dengan hujan pengumuman game-game terbaru yang belum pernah mengemuka di pasaran sebelumnya, ajang The Game Awards setiap tahunnya, termasuk untuk tahun 2019 ini memang tidak selalu berpusat soal game-game mana saja yang berhak untuk menyandang predikat sebagai yang terbaik di antara yang terbaik di setiap kategori yang ada. Ia juga menjadi tempat terbaik untuk menikmati game-game seperti apa yang pantas untuk diantisipasi. Tidak sedikit game yang langsung berhasil membangun hype berkat presentasi yang memesona. Di tahun 2019 ini, posisi istimewanya dipegang oleh Suda 51 dan Grasshopper Manufacture via No More Heroes 3.

Tampil sebagai sebuah trailer menipu, trailer ini dibuka dengan sebuah flashback dengan gaya visual anime lawas wacana persahabatan seorang anak dengan sosok alien imut bernama Fu. Keputusan si anak untuk menyelamatkan Fu dan mengembalikannya ke planet asal dengan sebuah roket disambut dengan kedatangan makhluk sama ketika keduanya dewasa. Fu yang datang arogan justru berambisi untuk menguasai dunia dan mengubah semua manusia menjadi gumpalan aneh. Trailer ini kemudian ditutup dengan kembalinya sosok Travis yang kita kenal selama ini. Walaupun tidak dijelaskan secara detail, namun Fu dan kawan-kawan Alien-nya yang lain sepertinya akan jadi musuh utama Travis di No More Heroes 3.

Lewat trailer terbaru yang dirilis di TGA 2019, No More Heroes 3 memperkenalkan Fu.

No More Heroes 3 sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, masih tanpa tanggal pasti, langsung untuk Nintendo Switch. Terlihat menarik di mata Kamu?

Tags: action, gamingnews, grasshopper manufacture, nintendo switch, no more heroes 3, suda51

Comments