NMAA Terus Dorong Industri Modifikasi Nasional Menuju Kancah Global

Otomotif

News / Otomotif

NMAA Terus Dorong Industri Modifikasi Nasional Menuju Kancah Global

NMAA Terus Dorong Industri Modifikasi Nasional Menuju Kancah Global

KEPONEWS.COM - NMAA Terus Dorong Industri Modifikasi Nasional Menuju Kancah Global JAKARTA - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tahun ini kembali siap gelar Indonesia Modification Expo yang akan berlangsung pada 28-29 September di Balai Kartini Jakart. Penyele...
Loading...

JAKARTA - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tahun ini kembali siap gelar Indonesia Modification Expo yang akan berlangsung pada 28-29 September di Balai Kartini Jakart. Penyelenggaraan IMX, sendiri sebagai bukti konsistensi peluang industri modifikasi tanah air terus tumbuh.

Bahkan tahun ini perkembangan industri modifikasi tanah air akan melakukan sinergi dengan beberapa industri aftermarket yang telah ternama di beberapa negara, adalah Amerika & Jepang. Hal tersebut tak lepas dari dukungan dan kolaborasi yang tercipta baik para pengusa industri modifikasi maupun pemerintah yang memberikan dukungan penuh terhadap dunia modifikasi saat ini.

Dengan kolaborasi dan dukungan semua pihak kami yakin industri modifikasi khususnya perangkat aftermarket tanah air kita bisa sebesar Amerika dan Jepang. Dunia modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi bagian utama dalam industri car tuning dunia, apalagi mempunyai pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara. Beberapa produk yang diluncurkan di IMX tahun lalu, seperti KARMA, Bitelblack, Yoong Motor, dan lain sebagainya, telah terbukti berhasil dan bahkan menembus pasar modifikasi Dunia ujar Andre Mulyadi di Jakarta.

Mengusung tema The Power of Collaboration , dimana melalui tema tersebut, seluruh produk aftermarket yang tergabung dalam IMX otomatis akan terintegrasi langsung dengan beberapa event pameran modifikasi di Amerika dan Jepang. IMX berkomitmen untuk membawa produk-produk aftermarket asli Tanah Air dikenal di mancanegara, bahkan tahun ini IMX akan menghadirkan para undangan serta kurator terbaik dari 3 pusat Industri modifikasi Dunia: Amerika, Jepang dan Australia.

Tahun ini activation khas IMX tetap akan menjadi magnet utama seperti: mobil modifikasi pilihan NMAA Top 50, New Car Dressup bekerjasama dengan APM, Giveaway dan Super Giveaway, Exclusive Release, dan sebagainya.

Sementara tahun ini rencananya akan ada tambahan beberapa activation seru, seperti Live Modz, Influencer Battle dan lain-lain. #IMX2019 juga bekerja sama dengan Pemerintah Republik Indonesia melalui Kemenperin dengan membuat kegiatan yang akan mendorong industri otomotif khususnya modifikasi menjadi lebih berkembang.

Yang terpenting dan tidak boleh dilewatkan, setiap brand modifikasi/aftermarket di Indonesia Modification Expo akan memberikan diskon khusus untuk semua produk yang dijual. Sehingga semua pengunjung akan mendapatkan barang-barang modifikasi berbobot dengan harga yang sangat menarik.

Kami berharap penyelenggaraan #IMX2019 akan lebih sukses lagi. Dengan tema yang kami bawa tahun ini, yaitu The Power of Collaboration , harapannya lebih banyak lagi insan otomotif yang terlibat dan bekerjasama untuk bersama-sama fokus membesarkan Industri modifikasi Indonesia, tutup Andre.

(muf)

Comments