Nissan Lebarkan Sayap Pelayanan Melalui Pembukaan Outlet di Medan

Otomotif

News / Otomotif

Nissan Lebarkan Sayap Pelayanan Melalui Pembukaan Outlet di Medan

Nissan Lebarkan Sayap Pelayanan Melalui Pembukaan Outlet di Medan

KEPONEWS.COM - Nissan Lebarkan Sayap Pelayanan Melalui Pembukaan Outlet di Medan MEDAN - PT Nissan Motor Indonesia terus melebarkan sayap pelayanannya untuk konsumen di wilayah Medan. Outlet dengan fasilitas layanan servis dengan 14 bay yang menampung cukup banyak mobil untuk mela...
Loading...

MEDAN - PT Nissan Motor Indonesia terus melebarkan sayap pelayanannya untuk konsumen di wilayah Medan. Outlet dengan fasilitas layanan servis dengan 14 bay yang menampung cukup banyak mobil untuk melakukan perbaikan.

Nissan Datsun SM Raja, di Medan, menjadi diler di wilayah Sumatera Utara untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan yang lebih baik sebagai bagian dari komitmen Nissan yang berfokus pada pelanggan.

Nissan Datsun SM Raja yang mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) memberikan rangkaian lengkap produk-produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, dan Datsun GO + Panca CVT.

Hadirnya outlet terbaru ini menurut Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia sebagai langkah optimis Nissan terhadap pertumbuhan di kota Medan. Outlet SM Raja telah mengadopsi Nissan Retail Concept, yang merupakan standar ritel global Nissan dalam memastikan dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Selanjutnya

Comments