Nissan Akan Luncurkan Kembaran Xpander, Ini Namanya

Otomotif

News / Otomotif

Nissan Akan Luncurkan Kembaran Xpander, Ini Namanya

Nissan Akan Luncurkan Kembaran Xpander, Ini Namanya

KEPONEWS.COM - Nissan Akan Luncurkan Kembaran Xpander, Ini Namanya JAKARTA - Produsen Nissan yang akan meluncurkan model MPV dari platform Mitsubishi Xpander memang telah terungkap beberapa waktu lalu. Kini berita rencana tersebut makin terkuak. Berdasarkan berita ya...

JAKARTA - Produsen Nissan yang akan meluncurkan model MPV dari platform Mitsubishi Xpander memang telah terungkap beberapa waktu lalu. Kini berita rencana tersebut makin terkuak.

Berdasarkan berita yang diungkap tenaga penjual salah satu diler Nissan di Jakarta, mengungkap bahwa Nissan akan tetap memakai nama Livina pada model MPV yang akan diluncurkannya.

"Namanya akan tetap memakai Livina, beberapa ubahan akan terjadi di tampilan depan dan belakang. Selebihnya sama dengan Xpander," ungkap salah satu tenaga penjual yang enggan diungkap identitasnya.

Beberapa berita juga terungkap terkait jadwal peluncuran Nissan New Livina berbasis Xpander akan mengaspal akhir Februari ini. namun rencana tersebut belum terkonfirmasi kepastiannya dari produsen Nissan.

Menurut Head of Communication Nissan Motor Indonesia (NMI) Hana Maharani dirinya belum bisa mengungkap berita apapun terkait rencana peluncuran ataupun model terbaru Livina.

"Ditunggu saja ya waktunya," ungkap Hana singkat saat menjawab pertanyaan Okezone.

(muf)

Comments