Nintendo Ungkap Game Zelda Terbaru hingga Mario Maker 2

Games

Updates / Games

Nintendo Ungkap Game Zelda Terbaru hingga Mario Maker 2

Nintendo Ungkap Game Zelda Terbaru hingga Mario Maker 2

KEPONEWS.COM - Nintendo Ungkap Game Zelda Terbaru hingga Mario Maker 2 JAKARTA - Nintendo mengungkap beberapa kejutan di 2019 untuk pemilik konsol game Switch. Beberapa game terbaru yang dinantikan antara lain The Legend of Zelda: Link's Awakening, Tetris 99 dan Mario Ma...

JAKARTA - Nintendo mengungkap beberapa kejutan di 2019 untuk pemilik konsol game Switch. Beberapa game terbaru yang dinantikan antara lain The Legend of Zelda: Link's Awakening, Tetris 99 dan Mario Maker 2.

Dilansir Theage, Kamis (14/2/2019), broadcast 'Nintendo Direct' mengungkap pengumuman besar dan beberapa trailer game terbaru telah dirilis. Khusus game Zelda versi remake, game ini tampak seperti dunia mainan anak-anak, di mana karakter dapat berjalan-jalan dan bertarung melawan musuh.

Game Mario Maker 2 yang dirilis pada Juni, mengungkap permainan yang bisa mendorong kreativitas gamer. Pada game ini, gamer bisa membangun rintangan ala game Mario, menempatkan items dan musuh sesuai keinginan gamer.

Kabarnya, rintangan yang telah dibuat bisa dibagi secara online untuk dimainkan gamer lainnya. Trailer menampilkan karakter Luigi yang menunjukkan permainan menyokong modus multiplayer.

Spesifikasi PUBG Lite Terungkap, Minimal Butuh RAM 4GB

Game lainnya yang diperkenalkan adalah Tetris 99. Game ini digambarkan sebagai permainan block puzzle yang mengambil ketenaran game Fortnite (battle royale). 99 pemain bisa berpartisipasi dan hanya muncul 1 juara.

Nintendo juga mengungkap permainan di 2019 termasuk Fire Emblem: Three Houses, Marvel Ultimate Alliance 3, Yoshi's Crafted World dan Daemon X Machina.

Tidak ada tanda-tanda dari Animal Crossing, Luigi's Mansion atau Gen 8 Pokemon yang diharapkan diluncurkan akhir tahun ini.

Sasar Pasar Game Premium, Vivo Bikin Sub-brand Baru?

(ahl)

Comments