Nintendo: Tidak Ada Switch Pro untuk Tahun Ini

Games

Updates / Games

Nintendo: Tidak Ada    Switch Pro    untuk Tahun Ini

Nintendo: Tidak Ada Switch Pro untuk Tahun Ini

KEPONEWS.COM - Nintendo: Tidak Ada Switch Pro untuk Tahun Ini Setelah sempat menyebar sekedar rumor, Nintendo akhirnya secara resmi memperkenalkan Nintendo Switch Lite kemarin. Seperti mengamini spekulasi sebelumnya, versi lebih murah ini memang datang dengan be...
Loading...

Setelah sempat menyebar sekedar rumor, Nintendo akhirnya secara resmi memperkenalkan Nintendo Switch Lite kemarin. Seperti mengamini spekulasi sebelumnya, versi lebih murah ini memang datang dengan beberapa pemotongan fasilitas.

Salah satu yang paling signifikan tentu saja posisinya yang lebih diarahkan untuk mobilitas tinggi, yang berujung membuang fasilitas konektivitas ke televisi, Joy-Con yang bisa dipisah, dan kickstand di bagian belakang. Namun dengan satu rumor yang sudah dipastikan, gamer tentu penasaran apakah rumor lain terkait Nintendo Switch yang punya performa lebih kuat akan berakhir diperkenalkan juga. Sesuatu yang akhirnya dibantah Nintendo.

Nintendo menegaskan bahwa saat ini tidak ada rencana untuk Switch Pro di 2019

Berbicara dengan CNET, Bowser boss besar Nintendo of America menegaskan bahwa Nintendo Switch Lite akan jadi satu-satunya hardware baru yang akan ditawarkan Nintendo di tahun 2019 ini. Tidak ada rencana untuk versi upgrade dari Switch standar saat ini. Sayangnya, Bowser sendiri tidak berbicara lebih lanjut apakah memang spekulasi terkait Switch Pro memang benar adanya atau kira-kira kapan kita akan bisa melihatnya.

Bagaimana dengan Kamu sendiri? Apakah Kamu tertarik dengan Nintendo Switch Lite sejauh ini?

Source: CNET

Tags: gamingnews, nintendo, nintendo switch, nintendo switch lite

Comments