Nintendo Switch Tembus 89 Juta Unit

Games

Updates / Games

Nintendo Switch Tembus 89 Juta Unit

Nintendo Switch Tembus 89 Juta Unit

KEPONEWS.COM - Nintendo Switch Tembus 89 Juta Unit Reading time: August 5, 2021 Seperti berkebalikan dengan mimpi buruk yang menyandang nama Nintendo Wii U , ini merupakan kalimat yang tepat untuk menggambarkan keberhasilan yang berhasil diraih...

Reading time:

August 5, 2021

nintendo switch1

Seperti berkebalikan dengan mimpi buruk yang menyandang nama Nintendo Wii U , ini merupakan kalimat yang tepat untuk menggambarkan keberhasilan yang berhasil diraih Nintendo dengan sang konsol hybrid Switch. Konsep konsol dan handheld yang melebur di satu ruang yang sama, dukungan game third person yang lebih solid, serta lemparan game langsung yang kencang di tahun-tahun pertama rilis menjadi taktik yang fantastis. Kombinasi yang membuat produk yang satu ini berujung laku keras di pasaran.

Nintendo baru saja mengumumkan bahwa Switch sudah menembus angka penjualan 89 juta unit di seluruh dunia. Mereka berhasil menjual setidaknya 4,45 juta unit semenjak akhir Juni 2020 kemarin. Tidak hanya itu saja, mereka juga berhasil menjual sekitar 45,28 juta software selama periode yang sama menambah total software terjual menjadi 632,40 juta kopi selama keberadaan Switch. Mario Kart 8 Deluxe masih menjadi game Switch tersukses sejauh ini , diikuti oleh Animal Crossing: New Horizons yang memang meledak di masa pandemi.

fb switch 1280x720 1Switch berhasil terjual 89 juta unit secara global!

Angka ini tentu berpotensi kian meningkat mengingat Nintendo saat ini tengah mempersiapkan varian baru Switch OLED yang baru akan tersedia di bulan Oktober 2021 nanti. Bagaimana dengan Kamu? Apakah Kamu sudah ikut berkontribusi dalam angka 89 juta unit ini?

Comments