Nintendo Switch Akan Dapatkan Seri Fire Emblem Baru

Games

Updates / Games

Nintendo Switch Akan Dapatkan Seri Fire Emblem Baru

Nintendo Switch Akan Dapatkan Seri Fire Emblem Baru

KEPONEWS.COM - Nintendo Switch Akan Dapatkan Seri Fire Emblem Baru Kekhawatiran soalabsennya game-game third party karena performa yang terhitung lemah mirip halnya yang terjadi dengan Wii U, memang mewarnai pembicaraan soal Nintendo Switch di beberapa hari pertama r...
Loading...

Kekhawatiran soalabsennya game-game third party karena performa yang terhitung lemah mirip halnya yang terjadi dengan Wii U, memang mewarnai pembicaraan soal Nintendo Switch di beberapa hari pertama rilisnya. Namun untuk gamer yang selama ini mengikuti sepak terjang Nintendo, produsen asal Jepang tersebut selalu bisa membayarnya dengan jajaran game langsung bersama developer first ataupun third party yang memuaskan. Informasi baiknya? Setelah selama ini hanya dilepas untuk Nintendo 3DS saja, Nintendo akhirnya memastikan seri terbaru Fire Emblem untuk konsol teranyar-nya tersebut.

Hal ini disampaikan dalam presentasi terbaru Nintendo yang difokuskan pada Fire Emblem. Selain memastikan kehadiran Fire Emblem Warriors untuk Nintendo Switch dan 3DS dengan sedikit intipan gameplay, sekaligus mengumumkan seri terbaru - Fire Emblem Echoes: Shadows of Valeria yang terinspirasi dari seri lawas untuk 3DS, Nintendo juga memastikan seri terbaru untuk Nintendo Switch nantinya. Game yang masih tanpa judul ini rencananya akan dilepas tahun 2018 mendatang. Sayangnya, untuk ketika ini, masih tanpa detail.

Nintendo tengah mempersiapkan seri terbaru Fire Emblem untuk Switch dengan target rilis 2018 mendatang. Nintendo tengah mempersiapkan seri terbaru Fire Emblem untuk Switch dengan target rilis 2018 mendatang.

Dengan diumumkannya hal ini, seri terbaru Fire Emblem tersebut akan menjadi game pertama untuk versi konsol setelah lebih dari 10 tahun semenjak Fire Emblem: Radiant Dawn untuk Nintendo Wii yang dirilis tahun 2007 silam. Good move, Nintendo!

Tags: fire emblem, gamingnews, nintendo, nintendo 3ds, nintendo switch, RPG, strategy

Comments