Nindy Ayunda Disudutkan, Mantan Sopir dan Suster Menudingnya Lakukan Penyekapan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Nindy Ayunda Disudutkan, Mantan Sopir dan Suster Menudingnya Lakukan Penyekapan

Nindy Ayunda Disudutkan, Mantan Sopir dan Suster Menudingnya Lakukan Penyekapan

KEPONEWS.COM - Nindy Ayunda Disudutkan, Mantan Sopir dan Suster Menudingnya Lakukan Penyekapan Laporan Wartawan Arie Puji Waluyo Kisruh rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dengan suaminya, Askara Parasady Harsono rupanya semakin memanas. Mantan sopir dan suster, Leman dan Lia memberikan pernyat...

Laporan Wartawan Arie Puji Waluyo

Kisruh rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dengan suaminya, Askara Parasady Harsono rupanya semakin memanas.

Mantan sopir dan suster, Leman dan Lia memberikan pernyataan yang mengejutkan perihal pengalamannya selama bekerja dengan Nindy Ayunda, saat masih berstatus istri Askara Parasady Harsono.

Leman dan Lia mengakui pernah disekap oleh orang yang diduga suruhan dari Nindy Ayunda.

Sebabnya, karena ia pernah ketahuan merekam percakapan mantan majikannya ketika masih bekerja.

"Jadi saya pernah ikut bu Nindy untuk jagain anak-anak. Nah saya pernah ketahuan merekam percakapan keluarganya bu Nindy," kata Lia dalam jumpa pers di daerah Antasari, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Lia memberikan, ketika ketahuan merekam percakapan, malam harinya ada beberapa oknum yang menyambangi kediamannya.

Nindy Ayunda Tagih Kewajiban Askara Biayai Kebutuhan Anak-anaknya Rp 10 Juta per Bulan

"Saya dulu sempat bilang tidak disekap, tapi sebenarnya saya disekap. Saya tidak jujur waktu itu saat mediasi karena dibawah tekanan," ucapnya.

Mantan sopir dan suster yang pernah bekerja dengan Nindy Ayunda dalam jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021). Mereka adalah Leman dan Lia.Mantan sopir dan suster yang pernah bekerja dengan Nindy Ayunda dalam jumpa pers di daerah Antasari, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021). Mereka ialah Leman dan Lia. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi malam itu disamperin oknum malam harinya. Saya di sekap, di pukul, dan saya liat pak Leman di pukul mau di colok matanya, di jambak, di lempar piring," sambungnya.

Buntut Postingan di Instagram, Ayah Askara Parasady Harsono Layangkan Somasi ke Nindy Ayunda

Lia tidak tahu dibawa kemana ia dan Leman saat terjadinya penyekapan. Alasannya adalah, matanya ditutup ketika dibawa oleh beberapa oknum tersebut.

"Waktu saya dibawa pertama kali ada yang saya kenal. Jadi yang bawa saya ada yang saya kenal namanya Pinto. Sama yang disitu atas nama Dito, perkiraan yang nyuruh Pinto ini. Ada satu lagi foto gak kenal," jelasnya.

"Tapi ada atas suruhannya bu Nindy nyuruh Dito bawa kita (Lia dan Leman)," tambahnya.

Lia mengakui dirinya baru berbicara sekarang karena ingin membela majikannya, Askara Parasady Harsono atas banyaknya tuduhan yang diterimanya.

"Kenapa baru sekarang, satu saya tidak berpihak ke pa aska, saya di tidak di bayar, saya selama ini belum ada bayaran. Silahkan tanya kepada pa Aska," ujar Lia.

Comments