Nina Tamam Ingin Viralkan Mandi dengan Minyak Sawit

Trending

Fun / Trending

Nina Tamam Ingin Viralkan Mandi dengan Minyak Sawit

Nina Tamam Ingin Viralkan Mandi dengan Minyak Sawit

KEPONEWS.COM - Nina Tamam Ingin Viralkan Mandi dengan Minyak Sawit JAKARTA - Penyanyi Nina Tamam memiliki cara sendiri untuk ikut berkontribusi dalam penggunaan produk alami selama tiga tahun belakangan ini.Salah satunya merupakan dengan melestarikan produk sawit unt...
Loading...

JAKARTA - Penyanyi Nina Tamam memiliki cara sendiri untuk ikut berkontribusi dalam penggunaan produk alami selama tiga tahun belakangan ini.

Salah satunya merupakan dengan melestarikan produk sawit untuk kehidupan sehari-hari mulai dari makanan hingga produk perawatan tubuh baik untuk kecantikan dan keperluan mandi. Kegemarannya akan penggunaan sawit selain sebagai pelestarian juga karena menyukai wanginya.

"Pakai produk kelapa tuh enak banget wanginya gitu," ujar Nina di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (10/5/2017).

Hal itu tak hanya ia lakukan sendiri, melainkan dengan sang suami dan buah hati. Ia dan keluarga mengganti bahan-bahan kimia untuk perawatan tubuh dengan organik, seperti sabun yang berasal dari kopi-kopian.

"Anakku kalau mandi sekarang pakai kopi, ampas kopi. Enggak pakai sabun. Bapaknya yang paling rajin pake kopi, ampas organik gitu, terus jeruk nipis buat rambutnya. Paling engga dari sabun segala macem pake yang alami gitu," tambahnya.

Kegilaanya akan penggunaan produk alami dari sawit ini berencana akan ia viralkan di sosmed yaitu Facebook yang masih diguanakan sampai ketika ini.

Tak lain merupakan dengan membawa tujuan untuk lingkungan, seperti yang telah dilakukan oleh aktor hollywood Leonardo DiCaprio ketika ikut memperjuangkan kehidupan satwa gajah sumatera.

"Jadi (berusaha) memviralkan itu, efeknya terhadap lingkungan apa. Kayak Leonardo DiCaprio sekarang banyak ngomongin soal itu, jadi yaudah viralin aja. Sesimpel itu, selain aku memakainya buat sendiri," tutupnya.

(edh) Nina Tamam Ingin Viralkan Mandi dengan Minyak Sawit
Loading...

Comments