Nikmatnya Si Hitam Manis, Pisang Goreng Madu Bu Rudy

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Nikmatnya Si Hitam Manis, Pisang Goreng Madu Bu Rudy

Nikmatnya Si Hitam Manis, Pisang Goreng Madu Bu Rudy

KEPONEWS.COM - Nikmatnya Si Hitam Manis, Pisang Goreng Madu Bu Rudy Bukan rahasia lagi kalau masyarakat Indonesia doyan dengan apapun camilan yang digoreng. Tempe dan tahu, cireng, donat, cakwe, dan pisang hanya segelintir ragam camilan yang digoreng dan mudah ditemui...

Bukan rahasia lagi kalau masyarakat Indonesia doyan dengan apapun camilan yang digoreng. Tempe dan tahu, cireng, donat, cakwe, dan pisang hanya segelintir ragam camilan yang digoreng dan mudah ditemui.

Selain nikmat, makanan tersebut cukup merakyat harganya. Dan salah satu camilan yang wajib dicoba merupakan pisang goreng madu. Kalau Jakarta punya pisang goreng madu Bu Nanik yang sangat terkenal, maka Surabaya punya pisang goreng madu Bu Rudy.

Mendengar nama Bu Rudy dan kata Surabaya pasti langsung mengingat pada kelezatan sambal bawang yang sangat populer. Ternyata pisang goreng madu juga merupakan salah satu variasi produk dari Bu Rudy.

Pisang goreng Bu Rudy

Meski sepintas terlihat hitam hampir mirip makanan gosong, jangan ragukan kelezatan rasanya. Begitu digigit terasa renyah dan manis dari madu serta pisang dijamin membuat ketagihan. Harga pisang goreng ini sangat murah hanya Rp5.000 per potong.

Saat berkunjung ke Kota Pahlawan, sempatkan mampir ke restoran dan pusat oleh-oleh Bu Rudy yang asli, yang terletak di Jalan Dharmahusada No 140, Surabaya. Tak hanya bisa mencicip nasi udang empalnya yang legendaris, tapi juga sekaligus bisa berbelanja oleh-oleh khas Surabaya. Jangan lewatkan pisang goreng madu serta beragam gorengan lain seperti tahu petis.

Comments