Nikmatnya Sate Rembiga Khas Lombok

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Nikmatnya Sate Rembiga Khas Lombok

Nikmatnya Sate Rembiga Khas Lombok

KEPONEWS.COM - Nikmatnya Sate Rembiga Khas Lombok Bagi yang pertama kali berkunjung ke Lombok, mungkin makanan yang akan dicari setelah menjelajah dunia maya ialah Ayam Taliwang dan plecing kangkung. Padahal, jikalau mau bertanya pada orang asli Lomb...

Bagi yang pertama kali berkunjung ke Lombok, mungkin makanan yang akan dicari setelah menjelajah dunia maya ialah Ayam Taliwang dan plecing kangkung. Padahal, jikalau mau bertanya pada orang asli Lombok, yang keluar dari mulut mereka justru sering terlewatkan, yaitu sate rembiga.

Terbuat dari daging sapi dengan bumbu yang meresap hingga bagian terdalamnya, sate rembiga yang wajib dicoba saat berkunjung dan direkomendasikan oleh masyarakat merupakan Sate Rembiga Ibu Sinnaseh.

Sate Rembiga

Tak perlu khawatir datang ke sini pagi hari, karena restoran ini sudah buka semenjak pukul 08.00 dan akan tutup pukul 21.00. Cara memesannya juga cukup sederhana, tinggal menyebut saja sate rembiga atau sate lilit. Semuanya dari bahan yang sama, daging sapi.

Dalam satu piring hidangannya terdapat 10 tusuk sate yang disajikan dalam piring. Sebenarnya tak perlu menambahkan bumbu apapun, karena sate ini sudah sangat nikmat. Begitu juga dengan sate lilitnya.

Saat memesan, biasanya penjual akan menanyakan apakah memakai nasi atau lontong. Jikalau memilih lontong, yang akan disajikan di atas meja ialah satu piring makan berisi lima bungkus lontong berukuran mini yang bisa langsung dinikmati di sana bersama plecing kangkung yang menambah nikmat makanan.

Lontong sate Rembiga



Loading...

Comments