Nikmatnya Santap Kuliner Bali dengan Penyajian yang Khas

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Nikmatnya Santap Kuliner Bali dengan Penyajian yang Khas

Nikmatnya Santap Kuliner Bali dengan Penyajian yang Khas

KEPONEWS.COM - Nikmatnya Santap Kuliner Bali dengan Penyajian yang Khas Menikmati liburan di Bali, tak lengkap rasanya kalau tidak nongkrong di kafe ataupun restoran khas Bali. Kalau sudah sering menikmati hidangan dan bersantai di restoran dengan pemandangan laut di Bali...

Menikmati liburan di Bali, tak lengkap rasanya kalau tidak nongkrong di kafe ataupun restoran khas Bali.

Kalau sudah sering menikmati hidangan dan bersantai di restoran dengan pemandangan laut di Bali, ada lho restoran di Pulau Dewata dengan nuansa taman gantung.

Poppies Restaurant, bisa menjadi tempat makan pilihan bila Kamu ingin suasana restoran yang asri dengan banyak pepohonan hijau.

Poppies Restauran, Bali

Saat berada di restoran ini, Kamu bisa menikmati hidangan di bawah kanopi bunga, di tengah kolam dan air terjun, dan menikmati kelezatan hidangan laut segar atau masakan Indonesia dan internasional.

Letaknya di gang sempit di daerah Kuta, tapi tempat ini tak sulit untuk ditemukan. Terletak di Poppies Lane 1/19, Jalan Legian, Kuta 80361, Bali, Indonesia, restoran ini punya aneka hidangan yang menggugah selera.

Poppies Restauran, Bali

Poppies Restoran, Bali

Hidangan di restoran ini tak hanya lezat, tapi juga disajikan dengan cara penyajian yang sangat unik. Sajian hidangannya mulai dari Dinner set, Rijsttafel, Ikan Balado, Lobster, Shishkebabs, Swordfish, Prawns in Papaya Boat, Raisin Cheesecake hingga Choc Cake.

Hidangan Poppies Restauran

image_title

Demo Mahasiswa Papua Tolak Pertemuan IMF di Bali Diadang Pecalang

image_title

Terumbu Karang Jadi Perhatian di Pertemuan IMF-World Bank Bali

image_title

Demo Protes IMF-World Bank, Sebut Jokowi Anti Rakyat Miskin

Ada juga minuman segar Poppies Pina Colada yang terkenal di dunia. Koktail ini sangat tepat untuk daerah tropis, dibuat dengan rum ringan, krim kelapa, dan jus nanas yang disajikan dalam sebuah kelapa yang diukir tangan berbentuk kepala barong khas Bali.

 Poppies Pina Colada

"Menu kami saat ini termasuk beberapa favorit menu rumahan yang tetap sama populernya saat pertama kami perkenalkan pada tahun 1973," kata salah satu pelayan saat VIVA mengunjungi restoran ini.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang tak ingin mengonsumsi makanan tinggi gula, disediakan pula pilihan menu bebas gula.

Bagaimana, penasaran ingin menikmati hidangan dan sejuknya suasana Poppies Restauran?

Poppies Restoran, Bali

Info Restoran

Poppies Restaurant
Alamat: Poppies Lane 1/19, Jalan Legian, Kuta 80361, Bali, Indonesia
Jam Buka: 08.00-22.00 WITA
Telepon: (0361) 751059

Comments