Nikmatnya Menyesap Kopi Luwak Asli di Kawasan Perbukitan Jatiluwih

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Nikmatnya Menyesap Kopi Luwak Asli di Kawasan Perbukitan Jatiluwih

Nikmatnya Menyesap Kopi Luwak Asli di Kawasan Perbukitan Jatiluwih

KEPONEWS.COM - Nikmatnya Menyesap Kopi Luwak Asli di Kawasan Perbukitan Jatiluwih MELIHAT butiran hitam kotor dan sebagian menyatu, pasti jijik. Namun setelah diolah, dari baunya saja sudah nikmat. Apalagi disesap sambil melihat pemandangan nan indah dari cafe yang menghadap ke per...
Loading...

MELIHAT butiran hitam kotor dan sebagian menyatu, pasti jijik. Namun setelah diolah, dari baunya saja sudah nikmat.

Apalagi disesap sambil melihat pemandangan nan indah dari cafe yang menghadap ke persawahan berundak.

Begitulah sensasi meminum kopi sambil melihat langsung proses mengolah kopi dari kotoran hewan luwak menjadi kopi super nikmat.

Wali Kota Risma Sedang di Jakarta, Dipanggil Jokowi?

Tribunnews.com pekan lalu berkesempatan secara langsung melihat pengolahan kopi dari kotoran luwak, hingga dihidangkan di resto yang berada di perbukitan menghadap langsung ke areal persawahan yang menghijau.

Lokasi restonya adalah di Jatiharum Luwak Coffe yang berada di daerah Jatiluwih, Kabupaten Tabanan, Bali.

Menikmati kopi luwak asli di Jatiharum Luwak Coffe yang berada di kawasan Jatiluwih, Kabupaten Tabanan, Bali. TRIBUNNEWS.COM/YULIS SULISTYAWAN Menikmati kopi luwak asli di Jatiharum Luwak Coffe yang berada di daerah Jatiluwih, Kabupaten Tabanan, Bali. TRIBUNNEWS.COM/YULIS SULISTYAWAN (Tribunnews.com/Yulis Sulistyawan)

Dari Kuta, perjalanannya sekitar 1,5 jam mengendarai mobil.

Jangan khawatir bosan. Sepanjang perjalanan bisa dinikmati keindahan alam berupa persawahan dan perbukitan yang hijau.

Daerah Jatiluwih kini sudah meng-internasional namanya. Lantaran sawah dengan sistem Subak yang dijadikan UNESCO PBB sebagai warisan budaya dunia.

Biar ngopi luwaknya terasa nikmat, terlebih dulu melihat areal persawahan berundak maha cantik di areal seluas 300 hektar.

Setelah kaki dan mata puas menikmati persawahan, barulah ke Jatiharum Luwak Coffe yang letaknya sekitar 2 kilometer dari areal wisata Subak Jatiluwih.

Comments