Nikmatnya Makan Mi Tarempa Khas Batam

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Nikmatnya Makan Mi Tarempa Khas Batam

Nikmatnya Makan Mi Tarempa Khas Batam

KEPONEWS.COM - Nikmatnya Makan Mi Tarempa Khas Batam Kalau kamu penggemar mi yang berencana liburan ke Batam, jangan lupa merasakan mi tarempa. Mi khas Batam ini tidak hanya kaya rasa dan mengenyangkan, tetapi juga terjangkau, cocok untukmu yang selalu...

Kalau kamu penggemar mi yang berencana liburan ke Batam, jangan lupa merasakan mi tarempa.

Mi khas Batam ini tidak hanya kaya rasa dan mengenyangkan, tetapi juga terjangkau, cocok untukmu yang selalu booking hotel online setiap berwisata.

Salah satu tempat terbaik untuk merasakan hidangan ini ialah RM Mie Tarempa.

Lokasi dan Jam Buka RM Mie Tarempa

RM Mie Tarempa terkenal sebagai tempat sarapan favorit di Batam.

Restoran ini buka dari pukul 07.00 hingga 18.00. Bangunannya sederhana dengan warna cokelat dan nama restoran berukuran besar.

Bagian dalam restoran terlihat modern dan cukup luas, dengan suasana terang-benderang yang cocok untuk makan bersama keluarga.

RM Mie Tarempa berlokasi di Jalan Laksamana Bintan, tepatnya di Komplek Ruko Royal Sinkom.

Tetapi, bila kamu menginap di dekat Batam Center, kamu bisa menemukan cabang restoran ini di sana. Kamu juga bisa menghubungi restoran ini untuk memesan tempat atau membungkus kue-kue khas Batam sebagai oleh-oleh.

Sajian Mie Tarempa Sajian Mie Tarempa.

Sesuai namanya, hidangan favorit di sini ialah mi tarempa, yaitu hidangan mi yang dimasak dengan suwiran ikan tongkol. Beberapa menu andalan di restoran ini ialah:

Comments