Nikmati Lelehan Melted Cheesy Puff, Surganya Para Pencinta Keju

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Nikmati Lelehan Melted Cheesy Puff, Surganya Para Pencinta Keju

Nikmati Lelehan Melted Cheesy Puff, Surganya Para Pencinta Keju

KEPONEWS.COM - Nikmati Lelehan Melted Cheesy Puff, Surganya Para Pencinta Keju SEBAGIAN besar masyarakat dunia pasti menyukai keju. Ya, keju merupakan makanan yang sangat lezat dan bisa dinikmati oleh segala jenis kalangan. Semua masyarakat dari usia tua sampai anak-anak pun men...

SEBAGIAN besar masyarakat dunia pasti menyukai keju. Ya, keju merupakan makanan yang sangat lezat dan bisa dinikmati oleh segala jenis kalangan. Semua masyarakat dari usia tua sampai anak-anak pun menyukai makanan olahan yang terbuat dari susu ini.

Kini keju tak hanya bisa dimakan secara langsung. Banyak sekali makanan olahan yang berbahan dasar keju pun sudah marak dijual, salah satunya ialah cheesecake. Sekarang banyak sekali outlet yang menjual kue semacam ini.

Selain lebih menyehatkan karena tidak memakai banyak gula, penggunaan keju juga akan membuat konsumen tidak cepat mual jikalau terlalu banyak memakannya. Rasanya yang tidak begitu manis, tentunya aman dikonsumsi bagi para penderita diabetes.

Perawatan yang Wajib Dimulai Usia 20-an agar Kulit Tetap Sehat

Jikalau berbicara seputar keju, pastinya Kamu akan familiar dengan nama Uncle Tetsu. Ya, pria asal Negeri Sakura bernama lengkap Tetsushi Mizokami merupakan seorang yang sangat senang membuat roti. Ia lahir di Hakata dan semenjak kecil telah membantu orang tuanya dalam membuat roti.

Keju Lelehan (Leo/Okezone)

Pria berusia 65 tahun yang kerap disapa Uncle Tetsu ini merupakan sosok yang periang. Kepeduliannya terhadap para pencinta keju telah membuatnya mendirikan sebuah gerai kue keju pada 1985 di Oyafukou Street, Fukuoka.

Dengan pengalaman puluhan tahun di industri masakan. Kemampuannya dalam meracik setiap menu masakannya sudah tidak diragukan lagi. Tidak diragukan bahwa di kampung halamannya, Jepang, kue buatan Uncle Tetsu ini sangat digemari para penduduk.

Mengenal Invasive Endoskopi, Tindakan untuk Atasi Degenerasi Bantalan Sendi Tulang Belakang

Tentunya keistimewaan utama dari kue buatanya ialah rasa dan tekstur kuenya yang lembut dan creamy. Tentunya resep turun temurun inilah yang menjadi kelebihan kue ini yang tidak dimiliki oleh pesaing manapun.

Rasa khas yang dimiliki kue ini tercipta dari teknik pembuatannya yang khusus. Ada suhu tertentu yang membuat kue ini matang dengan tepat dan memberikan citarasa nikmat. Selain itu, semua bahan-bahan (kecuali telur) diimport. Hal inilah yang membuat kualitas, rasa dan juga kebersihan tetap terjaga, tutur Melisa selaku Bussines Development Uncle Tetsu, saat dijumpai Okezone di Summarecon Mall Bekasi, Jumat (2/11/2018).

Bagi para masyarakat pencinta keju, tentu akan sangat menyukai aneka kue yang tersedia di tempat ini. Pasalnya, mayoritas kue yang dibuat di tempat ini berbahan dasar keju, salah satunya merupakan Melted Cheesy Puff.

Terinspirasi Tentara Wanita Romawi, Seksinya Busana Perpaduan Kulit dan Batik

Bagi para pencinta keju, bisa merasakan Melted Cheesy Puff. Kue ini merupakan homemade pastry yang dibuat dengan bahan spesial dari jepang yang membuatnya super crunchy dengan isian freshly made cheese yang meleleh di setiap gigitan, lanjutnya.

(rzy)

Comments