Nikmati Keindahan Sunset di Benteng Bersejarah Otanaha Gorontalo

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Nikmati Keindahan Sunset di Benteng Bersejarah Otanaha Gorontalo

Nikmati Keindahan Sunset di Benteng Bersejarah Otanaha Gorontalo

KEPONEWS.COM - Nikmati Keindahan Sunset di Benteng Bersejarah Otanaha Gorontalo BERLIBUR tentunya akan menjadi sebuah hiburan yang tepat untuk mengusir kepenatan dari segala aktivitas kantor. Tentunya ada banyak tempat wisata yang bisa Kamu kunjungi di Tanah Air. Berlibur tidak h...

BERLIBUR tentunya akan menjadi sebuah hiburan yang tepat untuk mengusir kepenatan dari segala aktivitas kantor. Tentunya ada banyak tempat wisata yang bisa Kamu kunjungi di Tanah Air.

Berlibur tidak harus dengan mengunjungi mall atau wahana hiburan modern, masih banyak wisata dengan keindahan alam yang sangat menakjubkan dan patut Kamu eksplor.

Jikalau Kamu merupakan penduduk pulau Jawa, tidak ada salahnya mencoba keindahan pulau Sulawesi. Salah satu destinasi tempat berfoto yang baik dan sangat Instagramable merupakan Benteng Otanaha yang terletak di Desa Dembe Satu, Gorontalo.

Jangan Diremehkan, 5 Tanda Gejala Leukemia Ini Harus Ditangani Serius

Ketika Kamu datang ke tempat ini, Kamu akan melihat tebing batu yang menjulang tinggi dengan pepohonan hijau yang rimbun. Mengapa bisa dikatakan sebagai spot foto yang menyenangkan? Ya, kalau Kamu berada di benteng bersejarah ini, maka Kamu akan melihat keindahan Danau Limboto dan keindahan kota Gorontalo.

Ketika Kamu menengok ke bagian belakang, maka mata Akan dimanjakan dengan keindahan beberapa bukit batu yang hijau diselimuti pepohonan. Kamu akan menemukan beberapa spot foto yang menarik dengan latar belakang bangunan benteng.

Jangan Diremehkan, 5 Tanda Gejala Leukemia Ini Harus Ditangani Serius

Kalau mendatangi tempat ini menjelang sore hari, maka Kamu bisa menikmati sunset dengan pemandangan yang sangat bagus. Kamu juga bisa mengambil foto siluet di balik cahaya sunset yang kekuningan. Harga yang dipatok untuk dapat berkunjung ke tempat wisata ini juga tidak mahal, Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp5.000 per orang.

Selain harga tiketnya yang murah, jarak wisata cagar budaya ini juga tidak jauh dari pusat kota Gorontalo. Cukup menempuh perjalanan darat selama 30 menit, maka Kamu akan tiba di tempat yang satu ini

(ndr)

Comments