Nikmati Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadan dan Penawaran Istimewa dari Lido Lake Resort Hotel di Bogor

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Nikmati Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadan dan Penawaran Istimewa dari Lido Lake Resort Hotel di Bogor

Nikmati Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadan dan Penawaran Istimewa dari Lido Lake Resort Hotel di Bogor

KEPONEWS.COM - Nikmati Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadan dan Penawaran Istimewa dari Lido Lake Resort Hotel di Bogor DI BULAN Ramadan ini banyak keluarga tetap ingin menjalankan kegiatan rajin termasuk liburan bersama keluarga tanpa harus mengurangi kualitas ibadah bagi yang sedang menjalankan puasa Ramadan. Sebagia...

DI BULAN Ramadan ini banyak keluarga tetap ingin menjalankan kegiatan rajin termasuk liburan bersama keluarga tanpa harus mengurangi kualitas ibadah bagi yang sedang menjalankan puasa Ramadan.

Sebagian keluarga memilih untuk staycation di tempat-tempat yang menunjukkan penginapan yang nyaman, tenang dan tentu saja harus menjaga protokol kesehatan. Sebagian memilih tempat yang juga harus menyajikan panorama alam yang indah dan tentu saja pelayanan yang istimewa.

Bagi Kamu yang ingin mendapatkan semua kriteria itu sekaligus di bulan Ramadan ini, sebaiknya segera menghubungi Lido Lake Resort by MNC Hotel di Bogor. Hotel menawan yang mudah dijangkau dari Jakarta dan sekitarnya ini terletak di tepi Danau Lido yang Indah dan tenang, dikelilingi panorama alam lereng Gunung Gede Pangrango yang memukau, dan tentu saja pelayanan istmewa dan berkelas.

Dan hal yang lebih istimewa lagi ialah pada bulan Ramadan ini Lido Lake Resort by MNC Hotel ini memberikan beragam penawaran menarik. Dengan mengusung tema IndahnyaKebersamaan Ramadan, Lido Lake Resort by MNC Hotel memberikan banyak sekali paket staycation dalam rangka menyambut bulan Ramadan yang penuh dengan kebaikan.

Lido Lake Resort Suguhkan Barbecue Night di Tepi Danau yang Indah

Yuk, simak penawaran apa saja yang diberikan oleh hotel yang berada di tepi Danau Lido ini.

Paket Menginap

Lido Lake Resort by MNC Hotel menyediakan Paket Ramadan Room Only yang bisa Kamu nikmati ketika ingin staycation selama bulan puasa ini. Promo ini mulai dari Rp 599.000,- net sudah termasuk satu malam akomodasi di Deluxe Room dan belum termasuk dengan hidangan santap sahur ataupun menu berbuka puasa.

Paket Menginap & Makan Sahur

Paket lainnya yang disediakan oleh Lido Lake Resort by MNC Hotel ialah Promo Ramadan Staycation mulai dari Rp 750.000,- net. Nah, dengan promo ini Kamu sudah mendapatkan satu malam akomodasi menginap di Deluxe Room, serta sudah termasuk makan sahur ataupun sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak.

ilustrasi

Paket Special Staycation

Promo Ramadan Special Staycation tersedia untuk Kamu yang ingin menikmati staycation yang lengkap di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 900.000,- net sudah termasuk dengan akomodasi menginap 1 malam di Deluxe Room, menu berbuka puasa atau makan malam, serta makan sahur atau sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak.

Nikmati Keindahan Lido Lake Resort, Jelajahi Taman Outbound Terbesar Secara Gratis, Ada Flying Fox Sepanjang 300 Meter!

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi memberikan penawaran menarik untuk staycation selama bulan Ramadan ini disediakan dengan banyak alternatif pilihan sesuai dengan kebutuhan para tamu.

Melalui promo Ramadan yang dihadirkan, kami berharap para tamu dapat merasakan momen indahnya kebersamaan Ramadan bersama keluarga, sahabat ataupun dengan orang terdekat mereka di Lido Lake Resort by MNC Hotel, ucap Dadi Mulyadi di Lido, Bogor, pada Jumat (16/4/2021).

Periode pemesanan paket staycation selama ramadhan berlaku sampai 11 Mei 2021 untuk periode menginap hingga 11 Mei 2021 mendatang.

ilustrasi

Untuk tetap memberikan keamanan dan kenyamanan para tamu, Lido Lake Resort by MNC Hotel tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak Minimal 1 Meter) di seluruh area hotel.

Hotel yang berada di dalam Daerah Ekonomi Khusus Pariwisata MNC Lido City ini juga sudah mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), sehingga hotel ini aman untuk dikunjungi.

Jenuh WFH Berkepanjangan? Hotel di Bogor Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Weekday Staycation & Rehat Sejenak

Tertarik untuk menikmati momen #IndahnyaKebersamaanRamadhan dengan orang terdekat di Lido Lake Resort by MNC Hotel? Rencanakan liburan bersama keluarga atau orang terdekat dan pesan sekarang! Untuk berita dan reservasi, hubungi 0251 8220922 atau 0822 1135 3797. Selain itu, Kamu juga bisa mengunjungi www.lidolakeresort.com atau www.mncland.com untuk mendapatkan banyak sekali berita menarik lainnya.

Selamat menjalankan ibadah puasa!

(sal)

Comments