Nikmati Coffee Cocktail dengan Suasana Kafe Unik di Djournal House

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Nikmati Coffee Cocktail dengan Suasana Kafe Unik di Djournal House

Nikmati Coffee Cocktail dengan Suasana Kafe Unik di Djournal House

KEPONEWS.COM - Nikmati Coffee Cocktail dengan Suasana Kafe Unik di Djournal House Belakangan, kafe tempat nongkrong menjamur di ibukota. Konsepnya beragam, unik dan kekinian. Ada live musik dengan alunan musik yang kekinian, barista, desain ruang yang cozy dan instagramable hingga...
Loading...

Belakangan, kafe tempat nongkrong menjamur di ibukota. Konsepnya beragam, unik dan kekinian. Ada live musik dengan alunan musik yang kekinian, barista, desain ruang yang cozy dan instagramable hingga menu yang menarik hati. Intinya nyaman untuk membuat orang betah berlama-lama. Tapi apa jadinya bila kafe tersebut bisa berubah sesuai jam? Membayangkannya saja cukup seru bukan?

Kafe yang seolah mempunyai mesin waktu tersebut merupakan Djournal House, anak usaha terbaru dari Ismaya Group. Jikalau kedai kopi umumnya akan tetap menjadi kedai kopi yang identik dengan lampu berwarna kuning nyaman, tidak demikian di Djournal House. Pengunjung bisa merasakan atmosfer berbeda di jam-jam tertentu.

"Kita tawarkan experience berbeda day and night. Kalau siang lumayan bright untuk kopi, untuk malam ambience berubah. Highlight cocktail, lighting, music berubah. Ada dua experience yang bisa dialami. Kalau malam ada permainan lighting, merah dan biru, musik lebih up beat, hang out place lah," kata Brand Manager Djournal House, Sarah Merci dalam media gathering, di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu 6 Maret 2019.

Interior bergaya vintage, dengan perpaduan rustic, serta touch of Melbourne and America lengkap dengan alat pemutar piringan hitam dan deretan piringan vinyl yang berjajar rapi di dinding, alunan musik seakan saling melengkapi kenikmatan menyeruput secangkir kopi.

Djournal House

Tak hanya menyajikan ambience berbeda, bagi penggemar kopi, rasanya di sini bisa menjadi surga bagi mereka. Menyajikan hanya dari biji kopi terbaik di Indonesia seperti Mandailing, Toraja yang langsung diolah di tempat, konsumen bisa memilih langsung kopi seperti apa yang mereka inginkan.

Hal menarik lain dari tempat yang baru resmi dibuka 1 Maret 2019 tersebut, konsumen bisa mencicip beragam olahan coffee cocktail pertama yang pernah ada.

"Signature coffee cocktail. First coffee cocktail bar. Ad 10 produk coffee cocktail dengan banyak sekali pilihan beans dan alkohol,"kata Sarah.

image_title

Tujuh Kafe di Jogja Paling Asyik Buat Nongkrong

image_title

Romantis, 4 Tempat Baru di Jakarta Ini Cocok untuk Melamar Kekasih

image_title

Jangan Ngaku Gaul Kalau Belum Pernah ke 5 Kafe Unik di Jakarta

Beberapa pilihan coffee cocktail yang bisa dipilih antara lain seperti Djakarta Roast Martini yang merupakan perpaduan Djournal coffee, bitter, gula nusantara dan Vodka.

Djournal House

Sementara untuk pilihan menu di antaranya Spagheti ayam betutu bagi si penyuka pedas, atau Steak frites yang mempunyai saus ajaib di atasnya, wajib coba, dan tebak dari apa saus di atas steak daging tersebut. Hati ayam dan mustard! Tapi tenang, rasanya ternyata sangat nikmat.

Hal menarik lainnya dari Djournal House ialah adanya tempat coffee roaster dimana konsumen bisa melihat langsung seperti apa proses pengolahan kopi dan juga ruang coffee cupping, tempat untuk belajar dari latte art hingga cupping.

Info kafe:
Djournal House
Jl. Gunawarman 11A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Buka. : 07.00-24.00 (Senin -Kamis)
07.00-01.00 (Jumat-Minggu)

Loading...

Comments