Nikita Mirzani ungkap nama anak ketiganya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nikita Mirzani ungkap nama anak ketiganya

Nikita Mirzani ungkap nama anak ketiganya

KEPONEWS.COM - Nikita Mirzani ungkap nama anak ketiganya Penantian panjang Nikita Mirzani untuk melihat buah hatinya dengan Dipo Latief terbayar sudah. Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya pada Minggu (24/9). Ia melahirkan di RS Eka Hospital, BSD, Tange...

Penantian panjang Nikita Mirzani untuk melihat buah hatinya dengan Dipo Latief terbayar sudah. Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya pada Minggu (24/9). Ia melahirkan di RS Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan.

Usai melahirkan, Nikita Mirzani masih menyembunyikan potret anaknya. Ia hanya mengunggah foto jari tangan dan kaki anaknya. Tidak banyak yang tau sosok anak ketiganya, kecuali orang terdekat Nikita Mirzani.

nama anak niki © Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Banyak warganet yang penasaran dengan sosok anak Nikita Mirzani. Oleh karenanya, artis 33 tahun ini menggelar konferensi pers. Di sana ia mengungkap identitas anaknya.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa buah hatinya sedang dalam kondisi sehat. "Sehat alhamdulillah baby-nya dalam perawatan gitu karena kan prematur," kata dia seperti dikutip dari Liputan6, Kamis (2/5).

nama anak niki © Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Untuk pertama kalinya juga, Nikita Mirzani mengumumkan nama anaknya yang ketiga. Bayi mungil tersebut bernama Arkana Mawardi.

"Nama baby-nya itu namanya Arkana Mawardi. Jadi puas ya. Emang harus nama kakek dari Niki, nggak ada kakek dari sono, nggak ada," lanjut Nikita Mirzani.

Meski demikian, Nikita Mirzani tetap tidak mengungkap wajah sang anak. Bayi mungil itu masih berada di inkubator.

Recommended By Editor

Comments