Nikita Mirzani Tertawa Ungkit Perseteruan Farhat Abbas yang Dikabarkan Lamar Elza Syarief

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Nikita Mirzani Tertawa Ungkit Perseteruan Farhat Abbas yang Dikabarkan Lamar Elza Syarief

Nikita Mirzani Tertawa Ungkit Perseteruan Farhat Abbas yang Dikabarkan Lamar Elza Syarief

KEPONEWS.COM - Nikita Mirzani Tertawa Ungkit Perseteruan Farhat Abbas yang Dikabarkan Lamar Elza Syarief Nikita Mirzani kini terlibat perseteruan dengan Elza Syarief dan Farhat Abbas usai dirinya menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, Rabu (28/8/2019). Elza Syarief resmi melaporkan artis peran...

Nikita Mirzani kini terlibat perseteruan dengan Elza Syarief dan Farhat Abbas usai dirinya menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, Rabu (28/8/2019).

Elza Syarief resmi melaporkan artis peran Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9/2019).

Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani dengan pasal KUHP wacana sangkaan tindak penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian.

Elza Syarief mengaku harga dirinya dilecehkan oleh artis peran Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show yang tayang beberapa waktu lalu.

Dalam laporan tersebut, Elza Syarief mendapat dukungan penuh dari rekan seprofesinya, Farhat Abbas.

Melihat Farhat Abbas dan Elza Syarief kini bersekutu melawannya, lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani lantas menyindir perselisihan antara 2 pengacara tersebut beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani mengunggah postingan Farhat Abbas yang kesal dengan pernyataan Elza Syarief bahwa Farhat dikabarkan pernah melamar dirinya.

"Nenekku ini bikin gosip sendiri,terus dibantah sendiri, pakai ngaku-ngaku dilamar," tulis Farhat Abbas yang kembali diunggah oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Tertawa Ungkit Perseteruan Farhat Abbas yang Dikabarkan Lamar Elza Syarief Nikita Mirzani Tertawa Ungkit Perseteruan Farhat Abbas yang Dikabarkan Lamar Elza Syarief (Instagram Story Nikita Mirzani)

Sebelumya telah diberitakan, pihak Elza Syarief pernah mengeluarkan pernyataan bahwa pengacara senior Elza Syarief pernah dilamar oleh juniornya, Farhat Abbas.

Mendengar pernyataan kubu Elza, Farhat Abbas meradang. Ia bahkan menyebut, Elza Syarief sudah seperti neneknya sendiri.

Comments