Nikita Mirzani Siap Terjun Langsung Beri Bantuan ke Korban Bencana Alam

Nasional

News / Nasional

Nikita Mirzani Siap Terjun Langsung Beri Bantuan ke Korban Bencana Alam

Nikita Mirzani Siap Terjun Langsung Beri Bantuan ke Korban Bencana Alam

KEPONEWS.COM - Nikita Mirzani Siap Terjun Langsung Beri Bantuan ke Korban Bencana Alam Selain dikenal sebagai artis seksi kontroversi, Nikita Mirzani juga diketahui sering memberi donasi untuk orang yang membutuhkan. Belum lama ini, ibu tiga anak itu menyumbang ratusan juta untuk korban...

Selain dikenal sebagai artis seksi kontroversi, Nikita Mirzani juga diketahui sering memberi donasi untuk orang yang membutuhkan. Belum lama ini, ibu tiga anak itu menyumbang ratusan juta untuk korban bencana banjir dan gempa.

Nikita Mirzani mengaku menyebarkan kepada sesama ialah hobi barunya. Rencananya bila ada rezeki Nikita akan menyalutkan bantuan lagi untuk korban banjir bandang di daerah Gunung Mas, Puncak, Bogor.

"Kalau donasi kan memang hobi baru dua (tempat) yang kemarin. Tapi ini kan baru ada bencana lagi yang deket-deket sini Puncak dan di mana satu lagi, ya belum karena dananya belom ada," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1).

Namun Nikita Mirzani mengaku pemasukannya belakangan sedang menurun karena akun Instagram miliknya yang banyak endorsmen lenyap seketika.

"Belum ada gue kan di Instagram lagi ilang, kalau ada Instagram yang 10 juta lagi, kalau ada endorse ada uangnya bisa bantu," kata Nikita Mirzani.

Meski demikian, dalam waktu dekat Nikita Mirzani siap untuk ikut turun langsung menyalurkan bantuan ke korban bencana.

"Mau mau turun langsung ke Kalimantan, tapi tunggu izin turun dari TV. Minggu minggu depan kali, ya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments